Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arafah Rianti

Matamata.com - Arafah Rianti akui dirinya tetap merasa bahagia saat menjalani karantina di Wisma Atlet akibat Covid-19. Pasalnya, selama di Wisma Atlet dirinya sudah memiliki 20 teman baru yang membuatnya tak kesepian.

"Di sini aku seneng temen baru aku ada 20 orang, bikin happy juga, nggak apa-apa nggak sama keluarga yang penting keluarga aku sehat aku di sini juga cepet sehat," kata Arafah Rianti saat jumpa pers virtual, Minggu (16/5/2021).

Selama di Wisma Atlet, Arafah mengaku bisa santai sejenak tanpa memikirkan pekerjaan. Ia bersyukur bisa rehat sejenak untuk memperbaiki gaya hidupnya.

Baca Juga:
Syuting Bareng, Arafah Rianti Terpapar Covid-19 usai Fatin Shidqia Positif

Arafah Rianti ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Seru banget anak-anaknya postif vibes banget di sini. Di rumah kan aku sibuk urusin kerjaan, di sini nggak ada yang mikirin kerjaan," tutur Arafah.

Arafah mengaku hidupnya lebih sehat selama karantina. Ia lantas berkelakar apa akan dapat pekerjaan selepas nanti selesai karantina. 

"Kita senam, lari pagi, olahraga, jadi aku mikirinnya bukan kerjaan tapi gimana ya dapet kerjaan nggak ya setelah Covid-19," ujarnya seraya tertawa.

Baca Juga:
Arafah Rianti Positif Covid-19, Takbiran di Wisma Atlet

Arafah besyukur ia termasuk pasien dengan gejala sedang sehingga tak perlu dirawat seperti Fatin. Ia hanya mengalami pusing dan kehilangan indra penciuman.

"Aku awalnya sehat banget nggak ada gejala. Pas udah di sini baru tuh pusing, sakit tenggorokan, nggak bisa nyium, tapi aku rawat jalan syukurnya," tutur Arafah.

Arafah Rianti

Besok Senin Arafah dijadwalkan untuk menjalani tes SWAB PCR. Hasilnya nanti akan menentukan apakah dirinya sudah bisa pulang atau belum.

Baca Juga:
Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon, Begini Reaksi Arafah Rianti

"Udah 9 hari dirawat, besok SWAB jadinya, kalau negatif boleh pulang, kalau positif dibolehin pulang juga sih kalau ctnya tinggi," pungkas Arafah.

Arafah sudah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet sejak tanggal 9 Mei 2021 atau H-4 lebaran. Ia dinyatakan positif usai tes SWAB PCR karena Fatin yang sering bertemu dengannya lebih dulu positif.

Baca Juga:
Arafah Rianti Kecewa Putus dari Pacar, Padahal Sudah Siap Nikah?

Load More