Yohanes Endra | MataMata.com
Arafah Rianti. (Instagram/arafahrianti)

Matamata.com - Arafah Rianti mendapatkan tantangan dalam sebuah permainan untuk menilai pasangan saat tampil di acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Pada kesempatan itu, Arafah Rianti hadir bersama Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari yang dikenal satu geng artis.

Feni Rose mempertanyakan penilaian Arafah Rianti, Fatin Shidqia, dan Ghea Indrawari soal pria yang ternyata anak koruptor. "Fisiknya 9, tapi anak Bupati yang korupsi. Nilainya jadi berapa tuh?" tanya Feni Rose.

Arafah Rianti ternyata tak memandang anak koruptor sebelah mata. Bahkan Arafah punya pendapat nyeleneh apabila koruptor adalah orang-orang yang menomorsatukan kepentingan keluarga.

Baca Juga:
Lihat Arafah Rianti Hampir Nangis di TV, Sikap Desy Ratnasari Dipuji

Arafah Rianti 'bela' anak koruptor. (Instagram/lambegosiip)

"10 sih. Gini ya, kan yang korupsi itu bapaknya. Kan bapaknya enggak kerja sama sama anaknya ya. Dan bapaknya itu baik, kenapa? Karena dia mendahulukan keluarga," jawab Arafah Rianti.

"Enggak, enggak. Maafin temen saya ya," sahut Ghea Indrawari yang ikut terkejut mendengar jawaban Arafah Rianti.

Lebih lanjut, Arafah Rianti menjelaskan apabila sama sekali tak membenarkan tindakan korupsi. "Tapi ya tetep jahat. Tapi kalo buat anaknya ya tetep 10 lah, bapaknya yang minus 2," tutur komika berusia 24 tahun ini.

Baca Juga:
Arafah Rianti Panik Hampir Nangis Diprank Acara TV, Attitude Desy Ratnasari Tuai Pujian

Arafah Rianti. (Instagram/arafahrianti)

Kendati demikian, Fatin Shidqia tak sependapat dan memberi nilai 6. Pernyataan Arafah Rianti lantas menuai pro kontra saat potongan video pembicaraan tersebut dibagikan ulang akun @lambegosiip pada Rabu (24/8/2022).

"Aku mah 1.. Anak dikasih makan dari uang haram ya hasilnya kagak bener.." komentar akun @rania***. "Kelihatan otaknya isinya apa, sikat selagi bisa buat idup, haram halal nomor sekian," sindir akun @ambh***.

"Yang komen pada kenapa sih???? Dia pan kang lawak," kata akun @santi***. "Namanya juga comedian," timpal akun @rsty***.

Baca Juga:
Fatin Dikasih Kejutan Ultah oleh Sohwa Halilintar, Netizen Kepo: Arafah Rianti Gak Diajak?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More