Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:04 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Arafah Rianti jadi korban prank dalam acara TV yang dibintanginya. Melihat Arafah Rianti yang panik hingga hampir menangis usai kena prank, Desy Ratnasari langsung sigap menentukan sikap.

Pada saat mengisi acara sketsa komedi Anak Sekolah, Arafah Rianti di-prank dengan cara diberi kejutan kehadiran mantan kekasihnya. Arafah tampak panik dan hampir menangis pada saat mantan kekasihnya datang ke acara tersebut.

Desy Ratnasari saat menenangkan Arafah Rianti (YouTube/TRANS7 Official)

Perihal itu, Desy Ratnasari spontan menenangkan Arafah Rianti. Desy Ratnasari merangkul dan mengelus-elus kepala Arafah Rianti.

Baca Juga:
Tia AFI Berduka Suami Nana AFI Meninggal Dunia: Selamat Jalan Sahabat yang Selalu Murah Senyum

"Momen Teh Desy Ratnasari nenangin Arafah Rianti yang hampir nangis di acara TV Anak Sekolah," tulis caption yang disertakan.

Desy Ratnasari kemudian mengutarakan gejolak emosi yang sedang dialami Arafah Rianti saat nostalgia dengan mantan kekasihnya.

Desy Ratnasari saat menenangkan Arafah Rianti (YouTube/TRANS7 Official)

Cuplikan unggahan video Desy Ratnasari menenangkan Arafah Rianti ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 481 ribu jumlah tayangan. Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengapresiasi sikap Desy Ratnasari yang sigap menenangkan Arafah Rianti.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Stres Observasi Mencuri Raden Saleh, Ari Irham Hajar 15 Mobil

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!