Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap rencananya ke Malaysia untuk menemui keluarga Atta. Namun, rencana itu terancam batal karena kondisi Aurel yang menurun karena sedang hamil anak pertama.

"Iya (mungkin batal) jadi bener-bener sekarang aku harus nemenin dia terus," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

Atta dan Aurel sempat berencana ingin mengunjungi orangtua dan adik-adik Atta yang berada di Malaysia usai lebaran. Namun karena kondisi Aurel tiba-tiba drop, keduanya tak diizinkan pergi jauh.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Menangis Telepon Ibu Setiap Malam

Krisdayanti dan Yuni Shara kunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

"Kalau ada yang bilang, ‘kak Atta kok nggak ini nggak itu, nggak nyamperin keluarga di luar negeri?’ Itu pengin banget cuman kan sekarang memang kondisi begini," beber Atta.

Atta melanjutkan, dirinya sudah sangat ingin pergi ke Malaysia karena kangen. Namun kondisi istrinya sangat tidak memungkinkan untuk bisa pergi keluar negeri dalam waktu dekat.

"Ditambah negara semua lockdown, kalau ada jalan pun dia kondisinya lagi nggak sehat, jadi banyak pantangannya yang bikin nggak bisa," lanjutnya.

Baca Juga:
9 Potret Atta Halilintar Dampingi Aurel Hermansyah yang Sedang Sakit

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Kondisi Aurel diakui Atta menurun sejak lebaran. Ia menduga aktivitas Aurel yang padat di luar sebelum lebaran menjadi salah satu penyebab. Apalagi, ia tengah berbadan dua.

"Iya Aurel (drop) sebelum lebaran dia maunya di luar mulu tapi tiga empat hari tetep istirahat," ujar YouTuber nomor satu di Asia itu.

"Kemarin dia mungkin terlalu aktif, aku sempet tegur juga,sekarang dia harus istriahat," sambungnya menandaskan.

Baca Juga:
Krisdayanti Peluk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Banjir Air Mata!

Load More