Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Matamata.com - Aurel Hermansyah sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan Atta Halilintar. Diakui Atta Halilintar, Aurel kini sedang manja-manjanya, apalagi saat sedang sakit seperti saat ini.

"Wah Istri nggak mau ditinggal sama sekali, aku cuma syuting ke depan rumah aja langsung dipanggil," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

Atta Halilintar mengatakan bahwa Aurel tak bisa ditinggal meski hanya untuk ke depan rumah. Olahraga di rumah pun ia tak bisa lama-lama. "Olahraga aja langsung dipanggil ‘sayang' manjanya berlebihan," lanjutnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Terancam Batal ke Malaysia, Kondisi Aurel Masih Mencemaskan

Krisdayanti dan Yuni Shara kunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Aurel Hermansyah juga selalu memanggil Atta untuk ditemani ke toilet. Sebab saat ini kondisi Aurel juga sedang kurang fit pasca pendarahan.

"Aku harus ready dan dia gampang banget ke toilet, dan karena dia nggak bisa berdiri jadi harus aku bawa pake kursi roda," bebernya.

Atta Halilintar mengatakan ia dan Aurel belum bisa mengambil pekerjaan di luar rumah karena itu. Sekira sebulan ke depan, ia harus melayani istrinya yang sakit.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Menangis Telepon Ibu Setiap Malam

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

"Dan sampai sekarang kan belum bisa ambil kerjaan keluar. Sampai beberapa minggu mungkin sebulan ke depan dia dalam keadaan bedrest," ucap Atta.

Atta pun berharap doa yang terbaik untuk Aurel. Ia berharap istri dan anaknya bisa sehat.

"Aku minta doanya agar istriku , anakku bisa sehat," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Potret Atta Halilintar Dampingi Aurel Hermansyah yang Sedang Sakit

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti membagikan foto dirinya bersama Atta dan Aurel sedang berada di ranjang yang sama. Dalam foto tersebut, Aurel terlihat sangat lemas karena kondisi fisiknya yang menurun sejak hamil.

Sempat alami pendarahan, Krisdayanti dan Yuni Shara juga berkunjung memberi masukan. Rencananya, hari ini mereka ke rumah sakit lagi untuk cek kandungan.

Baca Juga:
Krisdayanti Bakal Temani Aurel Hermansyah Cek Kandungan usai Pendarahan

Load More