Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Sidang Mark Sungkar. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mark Sungkar menjalani sidang dugaan kasus korupsi dana triatlon di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021). Sidang kali ini beragendakan keterangan para saksi.

Bila diperhatikan, Mark Sungkar yang mengenakan jaket putih timnas Indonesia tampak tenang mengikuti persidangan. Bahkan beberapa kali ayah kandung Shireen Sungkar ini mengajukan pertanyaan kepada saksi.

Usai sidang Mark Sungkar belum berani memastikan apakah pernyataan para saksi dalam sidang hari ini bisa meringankan dirinya dari tudahan korupsi atau tidak. Dia hanya bisa pasrah.

Baca Juga:
Sidang Mark Sungkar Digelar Virtual Gegara Terganjal Aturan Ini

Sidang Mark Sungkar. (MataMata.com/Ismail)

"Yang meringankan atau memberatkan itu Allah SWT bukan manusia. Makanya saya katakan hasbunallah wanikmal wakil," ungkap Mark Sungkar kepada wartawan.

Selebihnya, mertua Irwansyah ini cuma membahas soal kondisi terkini. Maklum dia sempat terinfeksi virus corona atau Covid-19 selama berada di penjara.

"Saya masih harus istirahat, tiga bulan dalam tahanan itu fisik cukup memperhatinkan. Kalau mental sih Alhandulillah nggak ada masalah, sangat baik," tutur Mark Sungkar.

Baca Juga:
Keluar Penjara, Momen Haru Mark Sungkar Bertemu Zaskia dan Shireen Sungkar

Sidang Mark Sungkar. (MataMata.com/Ismail)

Mark Sungkar yang merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) ditahan karena kasus korupsi.

Aktor senior ini didakwa melakukan korupsi terkait dana olahraga triatlon sehingga merugikan negara senilai Rp 649,9 juta.

Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut aktor tersebut diduga membuat laporan fiktif terkait belanja kegiatan dana platnas Asian Games 2018.

Baca Juga:
5 Momen Mark Sungkar Ketemu Cucu dari Zaskia Sungkar, Penuh Air Mata

Load More