Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Pernikahan merupakan salah satu topik yang selalu menarik untuk dibahas. Dua sejoli yang menikah tak hanya dipersatukan melalui berbagai kesamaan, tetapi juga perbedaan.

Dalam kesempatan kali ini, redaktur MataMata.com akan membicarakan pernikahan artis dengan perbedaan usia cukup jauh. Sederet artis yang menikah dengan jarak usia jauh nyatanya terbukti bisa langgeng.

Siapa saja artis yang menikah dengan jarak usia jauh dan rumah tangganya tetap harmonis hingga sekarang? Simak daftarnya berikut ini.

1. Bunga Zainal

Baca Juga:
Raffi Ahmad Carikan Jodoh untuk Merry: Biaya Pernikahan dan Kebutuhan Hidup Ditanggung Bos

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal menikah dengan produser Sukhdev Singh yang 18 tahun lebih tua darinya. Pernikahan Bunga Zainal dan suami telah berlangsung sejak 2014 dengan dianugerahi 2 anak laki-laki. Sayangnya, rumah tangga Bunga Zainal sering jadi omongan di media sosial. Namun, Bunga Zainal tak pernah ambil pusing atas hal itu. Ia juga tegas membela sang suami dari omongan miring netizen.

2. Deddy Corbuzier

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Deddy Corbuzier pun baru menikahi wanita yang 16 tahun lebih muda darinya, Sabrina Chairunnisa. Deddy dan Sabrina menikah pada Juni 2022 setelah pacaran 9 tahun.

Baca Juga:
Erina Gudono Perawatan Kecantikan di Jogja Jelang Pernikahan, Siap-siap Glowing di Hari Bahagia

3. Nia Ramadhani

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belakangan ramai diperbincangkan atas kisah cinta yang justru semakin kuat setelah terseret kasus narkoba bersama. Nia Ramadhani ternyata lebih muda 11 tahun dari Ardi Bakrie.

4. Anang Hermansyah

Baca Juga:
10 Momen Pernikahan Zana Cobhita Putri Sulung Lady Rocker Nicky Astria

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@ashanty_ash)

Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty yang 15 tahun lebih muda darinya. Pernikahan Anang dan Ashanty kini telah berlangsung selama 10 tahun.

5. Ajun Perwira

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@ajunperwira)

Apabila pria kebanyakan lebih tua dari wanita dalam sebuah pernikahan, berbeda dengan Ajun Perwira. Jennifer Jill yang berstatus janda dan lebih tua 17 tahun berhasil memikat hati Ajun Perwira hingga kemudian resmi menikah pada 2019 lalu.

6. Ali Syakieb

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm baru berusia 20 tahun saat dinikahi Ali Syakieb pada 2021 lalu. Ali Syakieb rupanya 13 tahun lebih tua dari Margin.

7. Maia Estianty

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@maiaestiantyreal)

Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Sedangkan Maia Estianty diketahui baru berusia 46 tahun. Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 2018 lalu.

8. Desta

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@desta80s)

Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki sudah hampir 10 tahun bersama. Saat ini usia Natasha Rizki masih 29 tahun, sedangkan Desta sudah kepala 4. Beda usia mereka ternyata mencapai 16 tahun.

9. Mark Sungkar

Artis yang menikah dengan jarak usia jauh (Instagram/@santiasokamala)

Mark Sungkar bisa dibilang sebagai 'pemegang rekor' jarak usia dengan sang istri. Pasalnya Mark Sungkar menikah dengan Santi Asokamala yang bahkan jauh lebih muda dari dua putrinya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Jarak usia Mark Sungkar dan istri adalah 45 tahun.

Itu dia sederet artis yang menikah dengan jarak usia jauh. Terbukti perbedaan usia tidak menjadi penghalang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More