Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

Matamata.com - Selfi Nafilah membawa kabar gembira soal hubungannya dengan Iwa K. Dia rupanya kini sudah berdamai dengan mantan suaminya itu.

Setelah sekitar empat tahun berseteru, kini keduanya sepakat buat membesarkan anak bersama-sama. "Semuanya baik-baik dan Alhamdulillah semuanya senang. Dasarnya itu ya kita tidak ingin lagi ada permusuhan, kan ada anak nggak akan bisa dibuang juga," kata Selfi Nafilah di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Iwa K (MataMata.com/Ismail)

"Tidak ada yang namanya bekas ibu atau ayah, karena itu udah jadi satu paket, pada dasarnya ya kita berbuat baik aja dan ingin bersilaturahmi," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Selfi Nafilah dan Iwa K Akur Lagi, Singgung Keajaiban Doa

Disinggung alasan baru berdamai, penyanyi jebolan ajang KDI itu mengaku semua butuh proses. Ia pun meminta netizen untuk tak membanding-bandingkan kasusnya dengan kasus Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

Tsania Marwa memang sedang berkonflik dengan mantan suaminya, Atalarik Syach terkait kasus hak asuh anak.

"Ya berproses lah ya, karena kan maksudnya case saya dengan Tsania (Marwa) dengan orang lain kan berbeda. Cara pemulihan dan komunikasi tiap orang berbeda. Ada yang sebulan ada yang setahun ada yang mungkin sehari udah selesai," tuturnya.

Baca Juga:
Outfit Selfi Nafilah Bikin Salfok: Itu Kerudung Dipakai Buat Baju?

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Selfi Nafilah menduga perdamaian ini terjadi berkat doa dari anak. Perempuan berusia 38 tahun itu hanya bisa bersyukur.

"Jadi saya nggak bisa menjabarkan kenapa harus empat tahun dan setelah ini (baru damai) ya mungkin ini bagian dari doa-doa. Kita nggak pernah tahu doa anak ya, doa keluarga," ujarnya.

"Yang pasti saya bersyukur sekali jadi saya nggak fokus ke empat tahun lima tahunnya, tapi yang ada sekarang di sini saya bersilaturahmi dengan baik, anak-anak senang," imbuhnya.

Baca Juga:
Ultah Hari Ini, Nassar Sedih Nggak Ketemu Selfi Nafilah

Sebelumnya sang pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu sempat menutup akses komunikasi anaknya dengan Iwa K. Konflik berlanjut saat Selfi Nafilah menggugat harta gono gini.

Selfi Nafilah dan Iwa K sendiri menikah pada 4 Mei 2007. Pernikahan mereka pun dikaruniai satu anak yang lahir pada 18 Desember 2008.

Load More