Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Anak pertama mereka yang baru berusia 5 minggu kandungan telah tiada karena Aurel keguguran.

"Udah cek darah segala macem, intinya anakku anak istriku sudah...," kata Atta Halilintar tak meneruskan kalimatnya, dikutip dari instagram Aurel, Selasa (18/5/2021).

Sambil menangis, Aurel menjelaskan soal pendarahan yang dialaminya beberapa hari lalu. Saat itu, ia menduga ada gumpalan berbeda yang keluar bersamaan dengan pendarahan dan kontraksi yang dialaminya.

Baca Juga:
7 Artis Keguguran saat Hamil Anak Pertama, Terbaru Aurel Hermansyah

Baca juga: Pose Nungging Ala Servis Tenis, Anya Geraldine Bikin Warganet Heboh

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

"Terus pas pulang ke rumah tuh apa namanya udah agak banyak tuh darahnya, karena  kontraksi, makanya itu sakit," kata Aurel sambil menangis.

Menyeka air matanya, Aurel menduga pendarahan tersebut adalah penanda janinnya keguguran. Sebab, ia merasa sakit yang teramat.

Baca Juga:
Ceritakan Detik-detik Keguguran, Aurel Hermansyah Menangis

"Ternyata pas sakit kontraksi itu sepertinya dia tuh kayak keluar gitu itu," lanjutnya dengan suara bergetar dan air mata.

Sebelumnya, Aurel belum lama ini mengumumkan kehamilannya yang berusia 5 minggu. Beberapa hari pasca lebaran, Aurel pun mengalami pendarahan diduga karena kelelahan.

Postingan Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Beberapa hari belakangan, tampak Aurel terbaring lesu di kasur dan dijenguk Krisdayanti dan Yuni Shara. Bahkan, ia pun tak kuat berdiri hingga harus dibantu kursi roda untuk kemana-mana.

Baca Juga:
Tak Bisa Temani Aurel Hermansyah Keguguran, Anang Hermansyah Beri Pesan Ini

Senin kemarin, Aurel dan Atta ditemani Krisdayanti kembali mengecek kondisi kandungan Aurel. Malam ini, Selasa 18 Mei 2021, Atta dan Aurel pun mengumumkan kabar duka hilangnya nyawa sang jabang bayi pertamanya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilannya pada 7 Mei 2021 lalu.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit

Load More