Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Peristiwa tersebut begitu menyakitkan bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, apalagi mereka belum lama mengumumkan kabar kehamilan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mendapat penghiburan dari keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk Krisdayanti. Terkini, Krisdayanti meminta supaya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap kuat.

Istri Raul Lemos tersebut berpesan bahwa peristiwa hebat tidak selalu datang dari zona nyaman. Krisdayanti yakin akan ada akhir yang indah dari setiap perjalanan yang dilalui oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Aurel Hermansyah Sadar Calon Bayinya Keluar saat Pendarahan

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

"Stay strong, love. Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis Krisdayanti.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah belum lama ini mengumumkan kehamilannya pada tanggal 7 Mei 2021. Hanya saja, menjelang lebaran, Aurel Hermansyah mengalami pendarahan diduga karena kelelahan sampai harus bedrest.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

Seringkali Aurel Hermansyah terbaring lesu di kasur. Aurel juga sempat dijenguk Krisdayanti dan Yuni Shara. Bahkan, ia pun tak kuat berdiri hingga harus dibantu kursi roda untuk kemana-mana.

Baca Juga:
7 Artis Keguguran saat Hamil Anak Pertama, Terbaru Aurel Hermansyah

Senin kemarin, Aurel dan Atta ditemani Krisdayanti kembali mengecek kondisi kandungan Aurel. Kemudian pada hari Selasa 18 Mei 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansya mengumumkan kabar duka karena calon bayi pertamanya telah berpulang.

Load More