Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar menuliskan pesan haru setelah istrinya, Aurel Hermansyah keguguran. Pesan tersebut dibuat khusus oleh Atta Halilintar untuk calon anaknya yang telah tiada.

Atta Halilintar berterima kasih lantaran sang janin sempat memberikan kebahagiaan untuk dirinya. "Makasih ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan," kata Atta Halilintar di Instagram pada Selasa (18/5/2021), dilansir Suara.com.

Atta Halilintar mengaku sangat bersyukur saat tahu Aurel Hermansyah dinyatakan hamil anak pertama. "Papa beruntung sempet punya kamu nak. LOVE U My First son," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Emosional Dengar Prasangka Buruk: Anakku Sudah ke Surga

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

Pada unggahan tersebut, Atta Halilintar turut menyertakan pesan dari Ustaz Dusuki tentang bayi yang meninggal di dalam kandungan. Dimana janin yang belum diketahui jenis kelaminnya lalu meninggal, harus diberikan nama lelaki.

"Jika kita mengandung, anak itu gugur, walaupun kandungan itu baru seminggu atau sebulan, beri nama kepada anak ini. Jika belum tahu dia lelaki atau perempuan, maka berilah mereka nama lelaki karena dia akan ada di akhirat nanti," ujar Ustaz Duzuki.

"Dia tunggu untuk berkasih sayang dengan kita di surga nanti. Jangan bersedih jika keguguran karena anak itu sedang menunggu kita," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Sampai Jumpa di Surga Anakku

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Unggahan Atta Halilintar ini pun langsung dibanjiri beragam dukungan dari netizen maupun rekan selebritis. Mereka meminta Atta Halilintar kuat dan bersabar.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagramnya. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga:
3 Koleksi Mobil-mobilan Atta Halilintar Harganya Fantastis: Mainan Sultan

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

Load More