Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)

Matamata.com - Viral curhatan pengemis yang menyebut Ayu Ting Ting pelit. Curhatan itu dibagikan oleh salah satu pengguna Facebook dan langsung jadi bahan omongan.

Para pengemis mengatakan kapok datang ke rumah pedangdut asal Depok itu. Pasalnya mereka tak pernah diberi uang sepeserpun oleh Ayu.

Ayu Ting Ting disebut pelit pengemis (Instagram.com)

Ayu yang biasanya banjir hujatan netizen, kali ini malah dibela habis-habisan. Pembelaan netizen tersebut tampak di salah satu postingan akun gosip @tante_rempong_offficial yang membagikan kembali berita saat pengemis berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Sebut Ayu Ting Ting Artis Paling Pelit, Rombongan Pengemis: Kita Diusir

"Ga salah sih, ya kalau mau dapet duit ya kerja pak bukan ngemis wkwkw," tulis netizen. "Lah udah ngemis malah ghibah in orang. kerja makanya !" tulis yang lain.

"terlepas siapa ATT, gue juga gitu kalau ada pengemis. gila kali ngemis, KERJA!," timpal netizen. "Yaaa bukan ayu ting ting doang, aku jg gak pernah ngasih ke pengemis," sahut yang lain.

Ayu Ting Ting liburan ke Bandung. (Instagram/@ayutingting92)

Sebelumnya, curhatan pengemis tersebut viral. Mereka mengaku ogah datang untuk minta-minta lagi di rumah Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Viral Rombongan Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis netizen tersebut.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Baca Juga:
Rayakan Lebaran, Ayu Ting Ting Menghilang dari Rumah: Pergi ke Mana?

Load More