Irma Joanita | MataMata.com
Arie Kriting ulang tahun. (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting baru saja merayakan ulang tahun istrinya, Indah Permatasari di sebuah restoran mewah. Momen ulang tahun Indah Permatasari ini pun menuai perhatian.

Arie Kriting menceritakan pengalaman saat ia berada di restoran mewah tersebut. Ia melihat salah satu benda kecil nan unik membuatnya penasaran.

Arie Kriting baru tahu tisu yang berubah saat dicelup ke air. (Instagram/@arie_kriting)

Barang yang dimaksud adalah tisu yang berubah saat dicelupkan ke dalam air. Arie Kriting sempat mengira benda kecil tersebut adalah permen mint.

Baca Juga:
Gracia Indri Pindah ke Belanda, Arie Kriting Temui Ibu Indah saat Lebaran

"Tempat berkelas ini memang beda ya, barang kecil ini aja sudah membuat saya takjub. Jadi pas benda kecil ini dibawa, saya tidak tahu ini apa, tadinya saya pikir ini permen mint, tapi untung saya tidak buru-buru telan." ungkap Arie Kriting.

Arie Kriting pun sempat mengatakan jika akan menelan tisu tersebut. Ia mengaku takut lambungnya jadi robek saat menelan benda tersebut setelah tahu.

Arie Kriting baru tahu tisu yang berubah saat dicelup ke air. (Instagram/@arie_kriting)

"Mau lihat cara kerjanya yang membuat saya takjub? Kayak permen mint kan, tadinya mau saya kunyah, kalau saya kunyah, saya punya lambung jadi robek," tambah Arie Kriting.

Baca Juga:
Arie Kriting Niat Datang ke Rumah Ibu Indah Permatasari saat Lebaran

Suami Indah Permatasari ini pun menjelaskan benda yang basah tersebut jadi lap tisu. Ia mengaku baru melihat benda kecil ini pertama kali.

"Nah tinggal dicelupin ke air, nah setelah kena air langsung jadi kain lap gitu, tisu buat lap, terserah mau bilang saya katrok atau apa, yang penting saya baru liat barang ini pertama kali," ujar Arie Kriting sambil terkekeh.

Arie Kriting baru tahu tisu yang berubah saat dicelup ke air. (Instagram/@arie_kriting)

Indah Permatasari yang melihat tingkah kocak suaminya kemudian berkomentar. Ia mengatakan jika sang suami sempat kikuk dan memesan minuman yang bisa dibuat sendiri.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-36, Arie Kriting Girang Cita-Cita di Bulan Ramadhan Tercapai

"Udah gitu minumnya teh panas manis juga besok besok makan di rumah ajalah," kata Indah Permatasari. Unggahan Arie Kriting lantas menuai komentar. Banyak yang baru tahu juga soal tisu tersebut.

"Setidaknya kami juga yg katro ini merasa bersyukur atas postingan anda," ujar netizen lain.

Arie Kriting baru tahu tisu yang berubah saat dicelup ke air. (Instagram/@arie_kriting)

"Abang sudah pernah liat, saya malah belum pernah sama sekali," kata netizen lain.

"Gue lebih katrok, baru tahu setelah post kak Arie. Gue harus pindah tempat angkringan nih biar ngerti perkembangan era," tambah netizen yang lain.

Wah, ternyata nggak cuma Arie Kriting yang baru tau ada tisu yang bisa berubah saat dicelup ke air nih. Gimana menurutmu?

Load More