Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gracia Indri dan kekasih bule, Arie Kriting dan Indah Permatasari (Kolase Instagram)

Matamata.com - Gracia Indri tengah memiliki hubungan dengan pria bule yang tinggal di Belanda. Ia pun akan pindah ke Belanda akhir April 2021 ini dan merencanakan pernikahan di sana. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube deHakims pada hari Sabtu (24/4) lalu. Ia mendatangi Gracia Indri sebelum pindah ke Belanda.

Arie Kriting berencana silaturahmi ke rumah ibu mertuanya, Nursyah di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Tentunya dia akan bersama Indah Permatasari ke sana. Meski hubungannya dengan Nursyah kurang baik, lelaki 36 tahun ini memastikan tetap menjalin komunikasi dengan ayah mertuanya, Nasyruddin.

Atas tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang menewaskan 53 awak membuat Indonesia berduka. Salah satunya pengacara kondang Hotman Paris juga ikut merasakan kepedihan mendalam. Bahkan pengacara 61 tahun ini akan membiayai pendidikan salah satu anak korban yang gugur sebagai bentuk rasa dukanya. 

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-36, Arie Kriting Girang Cita-Cita di Bulan Ramadhan Tercapai

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (26/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Stefan William Unggah Foto Anak: Apapun yang Terjadi Aku Akan Menjagamu

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Postingan terbaru Stefan William mencuri perhatian. Hal ini karena suami Celine Evangelista itu mengunggah potret anak-anaknya di Instagram.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Arie Kriting: Doakan Saja yang Terbaik

Polemik rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang belum menemui titik terang. Keduanya masih dalam ikatan pernikahan, tapi dikabarkan pisah rumah.

Baca selengkapnya

2. Hotman Paris Siap Bantu Pendidikan Anak Kru KRI Nanggala-402 yang Viral

Baca Juga:
Pernikahannya Jadi Gunjingan, Arie Kriting Beri Reaksi Bijak

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Atas tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang menewaskan 53 awak membuat Indonesia berduka. Salah satunya pengacara kondang Hotman Paris juga ikut merasakan kepedihan mendalam. 

Bahkan pengacara 61 tahun ini akan membiayai pendidikan salah satu anak korban yang gugur sebagai bentuk rasa dukanya. Diketahui belakangan ada video di mana ada seorang anak laki-laki yang menahan ayahnya untuk tidak berlayar.

Baca selengkapnya

3. Arie Kriting Niat Datang ke Rumah Ibu Indah Permatasari saat Lebaran

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Arie Kriting berencana silaturahmi ke rumah ibu mertuanya, Nursyah di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Tentunya dia akan bersama Indah Permatasari ke sana.

"Silahturahmi tetap (datang ke rumah Indah Permatasari)," ujar Arie Kriting saat ditemui di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca selengkapnya

4. Gracia Indri Pindah ke Belanda demi Pacar, Irfan Hakim: Anak Durhaka Lo!

Gracia Indri dan pacar bulenya. (Instagram/@graciaz14)

Gracia Indri tengah memiliki hubungan dengan pria bule yang tinggal di Belanda. Ia pun akan pindah ke Belanda akhir April 2021 ini dan merencanakan pernikahan di sana.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube deHakims pada hari Sabtu (24/4) lalu. Ia mendatangi Gracia Indri sebelum pindah ke Belanda.

Baca selengkapnya

5. 3 Potret Gagah Sahrul Gunawan Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Bandung

Sahrul Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Salah satu artis yang kini merambah dunia politik adalah Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna.

Sahrul Gunawan resmi dilantik jadi Wakil Bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate. Mengenakan seragam putih, pemain sinetron satu ini tampak sangat gagah.

Baca selengkapnya

Load More