Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sahrul Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Salah satu artis yang kini merambah dunia politik adalah Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna.

Sahrul Gunawan resmi dilantik jadi Wakil Bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate. Mengenakan seragam putih, pemain sinetron satu ini tampak sangat gagah.

Sahrul Gunawan dilantik (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Intip di bawah ini potret Sahrul Gunawan dilantik yuk. Gagah banget lho!

1. Resmi Dilantik

Sahrul Gunawan dilantik (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan membagikan momen penting itu di akun Instagramnya. Karena dilakukan saat suasana pandemi, tak lupa Sahrul juga memakai masker saat dilantik. Dia tak lupa menyampaikan pesan pertama sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

"Warga Kabupaten Bandung yang Aa Cintai.. Seperti yang telah disampaikan dalam Surat Cinta untuk Masyarakat Kabupaten Bandung dari @kang.dadangsupriatna , Bupati Bandung kita yang baru... Aa menghimbau sebagaimana yang Pak Bupati sampaikan bahwa momentum pelantikan adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan masyarakatnya," kata Sahrul Gunawan saat menyampaikan pesan pertama usai resmi dilantik hari ini, Senin (26/4/2021).

2. Jabatan adalah Amanah

Sahrul Gunawan dilantik (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Diketahui Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020 lalu. Sekarang usai dilantik Sahrul sadar benar bahwa jabatan itu adalah amanah. Dia pun mengharapkan kontribusi dari seluruh elemen untuk memikul tanggung jawab yang tak mudah ini.

Load More