Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini kembali membagikan potret OOTD (Outfit of the Day) di bulan Syawal. Menariknya, perempuan yang menyebut dirinya Inces ini diketahui mengenakan beberapa baju murah dalam unggahan OOTD tersebut.

Syahrini terlihat cantik dalam balutan setelan satu warna yang dipadukan dengan jilbab senada. Istri Reino Barack itu juga melengkapi penampilannya dengan tas Hermes warna serupa.

Menurut ulasan akun Instagram @fashionsyahrini2, harga baju Syahrini dalam foto itu hanya Rp599 ribu. Ini termasuk murah untuk Syahrini yang biasa mengenakan barang branded dengan harga sangat mahal.

Baca Juga:
Lekuk Tubuh Terekspos saat Pakai Mukena, Syahrini Kena Cibir

Syahrini diketahui mengenakan koleksi brand lokal asal Bandung bernama Ni Mi Ci. Ini merupakan merek baju yang dibuat oleh salah satu sepupu Raffi Ahmad sekaligus sahabat Syahrini, Citra Sadiqah.

Syahrini Pamer OOTD Cantik, Baju Ratusan Ribu tapi Tasnya Nyaris Rp1 Miliar. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Tapi berbanding terbalik dengan baju tersebut, harga tas Syahrini ternyata sangat mahal. Menurut akun Instagram @hermes_selebritii, harga tas itu mencapai Rp938,8 juta atau bisa dibilang nyaris Rp1 miliar.

Beragam komentar netizen menyoroti penampilan Syahrini dalam balutan baju ratusan ribu. Tidak sedikit juga yang menyinggung soal tas Hermes mahal yang ditenteng penyanyi berdarah Sunda itu.

Baca Juga:
Pulang dari Jepang, Syahrini Tampil Berhijab dan Sebut Sudah Khatam Alquran

Syahrini Pamer OOTD Cantik, Baju Ratusan Ribu tapi Tasnya Nyaris Rp1 Miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Wow. Harganya ramah di kantong, semoga bisa samaan dengan pakaian dan hijab yang istrinya Pak RB pakai hari ini," komentar netizen.

"Harga semurce apapun kalo Inces yang pake selalu masya Allah. Selalu naik branding," tutur yang lain.

"Ya Allah tas aja 1 M ya. Duh mau atuh duitnya bakal usaha (emoji tertawa)," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Tempat Uang Receh Syahrini Bentuknya Mungil, tapi Harganya Gak Recehan!

"Istrinya Pak RB memang juara Hermes. Barakallah Inces, Inces udah puasa syawal ya. Insya Allah aku puasa Syawal juga. Berkah untuk kita semua," pungkas yang lain. (Nur Khotimah)

Load More