Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih harus menunda momongan dalam waktu dekat. Aurel Hermansyah keguguran saat janinnya masih sangat muda.

Disinggung penyebab Aurel bisa keguguran, Atta Halilintar membantah karena faktor kelelahan. Sebab saat Aurel hamil, istrinya itu sempat jalani istirahat total di hotel.

"Waktu itu kan istirahat, bed rest, di hotel, jadi nggak ada kayak gimana-gimana," kata Atta Halilintar ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Keluarga Atta Halilintar Gelar Doa di Malaysia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Menjawab bijak, Atta menyebut Aurel Hermansyah keguguran sudah jadi kehendak Tuhan. Dia kemudian memberikan contoh untuk memperkuat keyakinannya itu.

"Balik lagi, kalo kandungan gini dokter aja bilang ada orang mau gugurin kandungan sampai lompat-lompat segala macam nggak gugur juga, jadi ini udah kehendak yang di Atas," ujarnya menjelaskan.

Karenanya, Atta Halilintar begitu yakin Tuhan punya alasan sendiri kenapa belum menghendaki kehamilan Aurel selamat hingga melahirkan. Terkadang kata Atta, alasan itu cuma jadi rahasia Tuhan.

Baca Juga:
Hati Aurel Hermansyah Masih Pilu, Atta Halilintar Ingin Lakukan Ini

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

"Intinya ini nggak ada logikanya lah," ujar dia.

Atta dan Aurel kini hanya bisa pasrah. Menurut Atta, wajar jika mereka begitu larut dalam kesedihan.

Atta Halilintar sebelumnya mengabarkan Aurel kegururan lewat Instagram. Dia unggah foto USG sang jabang bayi, Atta Halilintar tulis caption perpisahan untuk anaknya.

Baca Juga:
Aurel Trending Topic Twitter, Netizen Kompak Salahkan Atta Halilintar

"Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar disertai emoji nangis.

Load More