Yohanes Endra | MataMata.com
Tiarani Savitri, Mulan Jameela, dan Rafly Aziz. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela baru-baru ini memperlihatkan potret perayaan ulang tahun putranya, Rafly Aziz. Ya, secara tidak terduga, di tengah kesibukannya Mulan Jameela meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun anak kedua dari pernikahannya dengan Harry Nugraha.

Istimewanya lagi, istri Ahmad Dhani itu juga mengajak Tiara Savitri dan Safeea untuk merayakan ulang tahun Rafly di sebuah restoran mewah.

Sembari menuliskan ucapan selamat, Mulan Jameela juga mengungkapkan sikap sang anak yang selama ini jarang diketahui oleh orang banyak.

Baca Juga:
7 Nama Asli Penyanyi Perempuan Ini Beda Banget, Ada Mulan Jameela

Mulan Jameela rayakan ulang tahun anaknya, Rafly Aziz. (Instagram/mulanjameela1)

"Bismillahirrahmanirrahim. Yaumul milad anak sholeh dan baik hati rafly_azizz. Anak yang nggak pernah neko-neko, nggak mau bundanya sedih dan selalu bantuin bunda kalau bundanya lagi repot. Hatinya lembut dan selalu menyejukan hati bunda. Selalu seperti ini ya naaak," tulis Mulan Jameela, Rabu (19/5/2021).

Tak ketinggalan, Mulan Jameela mengatakan bahwa ia tak pernah berhenti mendoakan anaknya ketika salat. Mulan berharap cita-cita Rafly bisa dikabulkan Tuhan dan terwujud.

"Dan doa bunda selalu yang terbaik untuk kamu di setiap sujud bunda. Semoga semua keinginanmu dikabulkan Allah SWT. Aamiin ya Allah ya mujibassailiin. Selain kamu harus ikhtiar, jangan lupa selalu mintanya sama Allah ya sayangku. BarakAllah fii umrik Love you more each day," imbuhnya.

Baca Juga:
4 Momen Manis Lebaran Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Calon Mantu Datang

Mulan Jameela rayakan ulang tahun anaknya, Rafly Aziz. (Instagram/mulanjameela1)

Banyak netizen yang memanjatkan doa dan memberikan pujian untuk ketiga anak Mulan Jameela. Namun, ada juga netizen yang menyoroti sikap terpuji Mulan Jameela, yang telah memberikan segenap kasih sayang dan perlakuan manis pada anaknya di tengah segala kesibukannya.

"Hati bundanya sekuat baja," tulis netizen.

"Amiin teh Mulan sehat terus ya. Alhmdulilaah punya anak-anak yang soleh," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Al Ghazali Pamer Potret Keluarga, Gaya Mulan Jameela Diomongin

"Teduh-teduh anaknya teh. Barakallah," imbuh yang lain.

"Tiaraaa syantikkk rafiii guanteng," timpal lainnya.

Load More