Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belum lama ini, artis cantik Luna Maya memutuskan mengganti gaya rambut demi mengubah penampilannya. Dari unggahan Luna di media sosial pribadi miliknya lah hal tersebut diketahui. 

Luna terlihat hanya menambahkan poni depan lucu, alih-alih memotong rambut panjangnya. Penggemar lantas menyoroti perubahan penampilan Luna dengan poni depan ini. 

Luna Maya dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

Salah satunya di akun fanbase @lunamaya.story. Akun tersebut membagikan ulang salah satu Instagram Story Luna usai mengubah gaya rambut pada Senin (17/5/2021) lalu. 

Baca Juga:
Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine Foto Bareng: The Real Aset Negara

Dengan gaya rambut barunya itu, Luna terlihat cantik. Tidak lupa, mantan kekasih Ariel NOAH itu membubuhkan senyum termanisnya saat berpose dalam unggahan tersebut.

Sontak, netizen langsung menggeruduk penampilan baru Luna Maya. Luna yang dianggap semakin cantik dan imut setelah ganti gaya rambut dipuji abis-abisan oleh mereka. 

Luna Maya ganti gaya rambut. (Instagram/@lunamaya.story)

"Makin syantik (emoji jempol)," puji seorang netizen. 

Baca Juga:
Sophia Latjuba Keceplosan Singgung Ariel NOAH, Begini Reaksi Luna Maya

"Cantik rambut baru jadi fresh," imbuh yang lain.

"Cute (emoji hati)," celetuk lainnya singkat.

Salah satu unggahan Luna Maya setelah ganti gaya rambut. (Instagram/@lunamaya)

"Rambut barunya Kak Luna makin cantik," tutur yang lain.

Baca Juga:
Duh! Si Cantik Luna Maya Ternyata Pernah Jadi Korban Ghosting

"Dedek Emesh bangettt," pungkas netizen lain.

Sementara itu, Luna Maya juga sudah membagikan beberapa unggahan di laman Instagram pribadi setelah mengubah gaya rambut. Penampilannya itu menuai pujian dari rekan sesama selebriti.

Luna sendiri diketahui memotong rambut di salon mewah, Jet Black Ginger. Ini merupakan salon yang didirikan pada 2017 oleh hair stylist kelahiran Melbourne bernama Rianni Hustler.

Melansir website resmi, biaya menata rambut di Jet Black Ginger berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp1,5 juta. Salon ini mematok harga Rp450 ribu dan Rp550 ribu untuk potong rambut wanita dewasa. Bagaimana menurutmu potongan rambut baru Luna Maya? [Nur Khotimah]

Load More