Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Bahwa dirinya dan Larissa Chou telah sepakat  bercerai akhirnya diumumkan oleh Muhammad Alfin Faiz. Pada hari ini, Kamis, 20 Mei 2021, gugatan cerai pun diajukan sendiri oleh Larissa di Pengadilan Agama Cibinong Bogor.

Sosok berusia 22 tahun itu memohon maaf atas keputusannya bercerai. Diketahui dia menikah dengan Larissa Chou sejak 6 Agustus 2016 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. 

"Saya mewakili keluarga (meminta maaf) jika selama lima tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar-besarnya," kata Alfin Faiz dikutip dari Instagram, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga:
Alvin Faiz Bongkar Penyebab Cerai dari Larissa Chou, Bantah Isu Poligami

Potret kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/alvin_411)

Alfin Faiz yang kala itu menikah di usia 17 tahun dengan seorang mualaf, tak lupa memohon maaf pada publik. Sebab, ia telah gagal menjadi contoh hubungan pernikahan yang baik.

"Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," tutur Alvin Faiz.

Alfin Faiz mengaku hanya manusia biasa yang bisa khilaf dan tempatnya salah. Jika ada kebaikan darinya dan Larissa semua semata berasal dari Tuhan ditegaskan olehnya. 

Baca Juga:
Larissa Chou Daftar Gugatan Cerai Terhadap Alvin Faiz di PA Cibinong

Alvin Faiz (Instagram.com)

"Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," ucapnya.

"Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah SWT, jika ada kekurangan dan kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri," kata Alvin Faiz menambahkan.

Kabar keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou pertama diungkap oleh Alvin sendiri. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan "The End".

Baca Juga:
Alvin Faiz Putuskan Cerai dengan Larissa Chou: Sudah Tak Sejalan!

Gugatan cerai yang didaftarkan Larissa Chou juga sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong. Sidang perdana perceraian keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah  dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di tahun 2017. Karena berasal dari latar belakang yang berbeda, pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik. 

Lelaki bernama asli Muhammad Alvin Faiz itu adalah putra dari dai kondang yang latar belakang agamanya kuat. Sementara Larissa Chou adalah seorang gadis mualaf keturunan Tionghoa. 

Load More