Madinah | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Rumah tangga Alvin Faiz, anak sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham dan Larissa Chou di ujung tanduk. Alvin ungkap jika gugatan istrinya sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Usai menyampaikan perpisahannya dengan Larissa Chou secara terbuka lewat media sosial Instagram, Alvin Faiz banjir dukungan, termasuk dari kalangan artis.

Alvin Faiz (Instagram.com)

"Broque, selalu mendoakan yang terbaik buat antum," tulis Arie Untung.

Baca Juga:
Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf Gagal Jadi Contoh yang Baik

"Yassalam, Allahu yahfadz alaikum broku. Keep stronger!," timpal Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan.

"Mendoakan yang terbaik untuk @alvin_411 dan Larissa," lanjut Teuku Wisnu.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Sebelumnya diberitakan, Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham mengklarifikasi kabar perceraiannya. Ia menegaskan bahwa sang istri, Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Baca Juga:
Alvin Faiz Bongkar Penyebab Cerai dari Larissa Chou, Bantah Isu Poligami

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin lewat postingan Instagramnya.

Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," lanjutnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya," pungkas Alvin.

Baca Juga:
Larissa Chou Daftar Gugatan Cerai Terhadap Alvin Faiz di PA Cibinong

Selama ini jadi panutan anak muda, Alvin lantas meminta maaf karena tak bisa menjadi contoh baik bagi publik karena memilih berpisah.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," jelas Alvin.

"Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," lanjutnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Putuskan Cerai dengan Larissa Chou: Sudah Tak Sejalan!

"Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," pungkas Alvin.

Load More