Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Maia Estianty baru-baru ini memperlihatkan sebuah foto yang cukup membuat banyak orang khawatir terhadap kondisinya. Dalam unggahannya, istri Irwan Mussry itu menunjukkan sejumlah kantong infus.

Tak cuma satu, ada enam kantong infus yang tergantung dalam sebuah alat penggantung. Hal itu pun membuat Maia Estianty syok bukan main.

"Banyak amatttt!!!!" tulis Maia Estianty.

Baca Juga:
Raba Uang THR Irwan Mussry Buat Al El Dul, Maia Estianty Tebak Nominalnya

Maia Estianty perlihatkan foto enam kantong infus. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tak ada yang tahu pasti apa yang sedang dialami Maia Estianty. Hanya saja, dalam beberapa bulan belakangan, Maia kerap menderita sakit.

Sebelumnya, Maia Estianty juga sempat mengabarkan bahwa ia dua kali positif Covid-19.

"Aku mau cerita bahwa aku tuh kemarin sempet terkena Covid untuk yang kedua kali. Nyebelin ya? Tapi kali ini berbeda dengan covid sebelumnya pada saat aku pertama kali kena," kata Maia pada bulan April lalu.

Baca Juga:
Maia Estianty Kaget Dul Jaelani Ingin Teladani Pernikahannya

Maia Estianty di Indonesian Idol Special Season. (Youtube)

Maia menjelaskan COVID-19 kedua yang ia alami punya gejala yang berbeda. Ibu 3 anak itu mengaku merasakan lebih banyak gejala dibanding saat pertama terinfeksi corona.

"Kalau yang sekarang, ada sedikit lebih gejala dibanding yang dulu dan yang sekarang itu penyembuhannya sekitar aku butuh waktu 5 hari untuk isolasi mandiri," lanjutnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Sudah Bertemu Ibu Tissa Biani: Calon Besan InsyaAllah

Load More