Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah tengah menikmati momen-momen manis mengurus buah hati pertamanya, Chloe Emmanuelle van Wattimena. Asmirandah diketahui melahirkan anak pertamanya dengan Jonas Rivanno di momen Natal pada tahun 2020 lalu.

Kekinian, Asmirandah membagikan momen romantisnya dengan Jonas Rivanno dan Baby Chloe. Kalau Asmirandah sudah waktunya makan tapi di saat bersamaan harus menyusui Baby Chloe, maka dengan sigap Jonas menyuapinya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Ini baru namanya “Suami kasih makan Istri” kerjasama menjadi orangtua yang ngurus anak sendiri.. ginilah kira-kira kejadian hampir setiap hari kalo waktunya makan dan pas banget Chloe minta nen.. kalo lagi gak minta nen kita pasti ganti gantian makannya.. gantian pegang anak hehe.. pasti ada deh yang mirip kayak kita juga," kata Asmirandah di postingan Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:
Anak Belum Genap 5 Bulan Sudah Diajak Besanan, Begini Reaksi Asmirandah

Asmirandah merasa momen maksimal 6 bulan ini seru dan berharga. Pasalnya bila nanti anak sudah MPASI dan sudah bisa makan sendiri, pasti ibu-ibu akan merasa kehilangan momen manis ini.

"Ini moment seru loh cuma bisa dirasain maksimal 6 bulan.. kalo anak udah MPASI brarti udah duduk di kursi makannya kan.. harus dinikmati semua moment berharga ini.. walaupun ke ulang pasti beda lagi momentnya.. #husbandandwife #7yearsofmarriage," lanjut istri Jonas Rivanno ini.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Baby Chloe sendiri termasuk salah satu anak artis yang diidolakan netizen. Terbukti Asmirandah kebanjiran DM permintaan besanan karena banyak yang kepincut dengan gemasnya Baby Chloe.

Baca Juga:
Asmirandah Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan: Sabar tapi Pengen Getok

Kemarin (20/5/2021), Asmirandah sendiri yang menceritakan fakta itu di Instagram. Dia merasa bingung sekaligus lucu karena banyak ibu-ibu minta Chloe jadi menantu mereka padahal sekarang Chloe sendiri belum genap 5 bulan.

Asmirandah (Instagram/@asmirandah89)

"Trus yang paling lucu adalah ngebacain DM yang isinya.. -Kak besanan yuk.. -Jadi mantu saya boleh? -Anak cowokku ganteng loh," tulis Asmirandah di Instagram Story pada Kamis (20/5/2021). "Kita serahkan jodohnya di tangan Tuhan yaaa.. Chloe masih mau 5 bulan remaja aja belom.. Mamanya aja belom mikirin bu," lanjut Asmirandah bijak.

Wah, siapa nih yang ikut baper lihat Asmirandah disuapi makan Jonas Rivanno saat menyusui Baby Chloe?

Baca Juga:
3 Momen Bayi Asmirandah Renang di Kolam Pertama Kali, Ekspresi Bikin Gemes!

Load More