Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah tengah menikmati momen-momen manis menjadi seorang ibu. Asmirandah melahirkan anak pertamanya dengan Jonas Rivanno yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena di momen Natal pada (25/12/2020).

Momen perkembangan dan aktivitas Baby Chloe memang kerap diunggah Asmirandah di Instagram. Di situ banyak yang kepincut dengan paras cantik dan menggemaskan Baby Chloe, sehingga Asmirandah kebanjiran DM permintaan besanan.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah sendiri yang menceritakan fakta itu di Instagram. Dia merasa bingung sekaligus lucu karena banyak ibu-ibu minta Chloe jadi menantu mereka padahal sekarang Chloe sendiri belum genap 5 bulan.

Baca Juga:
Asmirandah Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan: Sabar tapi Pengen Getok

"Trus yang paling lucu adalah ngebacain DM yang isinya.. -Kak besanan yuk.. -Jadi mantu saya boleh? -Anak cowokku ganteng loh," tulis Asmirandah di Instagram Story pada Kamis (20/5/2021).

"Kita serahkan jodohnya di tangan Tuhan yaaa.. Chloe masih mau 5 bulan remaja aja belom.. Mamanya aja belom mikirin bu," lanjut Asmirandah bijak.

Asmirandah (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah memang kerap menyoroti tumbuh kembang anak lewat Instagram Story. Seperti beberapa waktu lalu dia bilang tak suka melihat anak dibanding-bandingkan karena jelas perkembangan setiap anak berbeda.

Baca Juga:
3 Momen Bayi Asmirandah Renang di Kolam Pertama Kali, Ekspresi Bikin Gemes!

"Mohon maaf nih.. walaupun aku ibu baru.. tapi aku juga nggak suka kalau baca anak temenku dibanding-bandingin.. kebayang nggak anak kita yang dibandingin aja seorang ibu pasti rasanya gimanaa gitu.. (Sabar sihhh.. tapi pengen getok juga kan)," ujar Asmirandah di Instagram Storynya hari ini, Selasa (11/5/2021).

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Aku paling suka kalau baca followersku komennya positif, atau sharing bareng yang malah bikin hati tenang bukan emosi. Buat para ibu-ibu nggak usah khawatir anak sehat itu bukan dinilai dari gemuk atau kurus.. nggak semua bayi harus gemuk kok, yang penting selama ke dokter anak, dokter bilang bagus," lanjut artis cantik 31 tahun itu.

"Dokter pasti akan menjelaskan bagaimana tingkatan perkembangan anak kita. Jangan dengerin omongan orang.. mohon maaf nih.. yang punya anak kan kita.. yang kasih makan juga kita.. jadi nikmatin aja waktumu dengan keluarga (masing-masing hidup)," tutupnya.

Baca Juga:
3 Potret Cantik Chloe, Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno yang Murah Senyum

Load More