Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengunggah sederet tulisan yang bernada galau. Berulang kali Nyai mencurahkan buah pemikirannya dalam status teks berlatar hitam polos.

Isi tulisan yang dibuat Nikita Mirzani pun cukup menyayat hati dan bikin banyak netizen baper, yakni mengenai kisah cinta yang penuh penyesalan.

"Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang. Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya masih belum cukup," bunyi tulisan yang diunggah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disebut Segera Menikah, Sahabat Beri Pengakuan Mengejutkan

Nikita Mirzani curhat galau. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Untuk pertama kalinya aku mulai merasakan penyesalan. Perasaan di mana aku berada di antara kasihan pada diri sendiri dan membenci diriku sendiri, tentang seluruh hidupku. End of story."

Pada unggahan berikutnya, Nikita Mirzani menekankan soal penyesalan dirinya dan orang yang mencintainya.

“Dalam interval waktu ini, aku mungkin menyesal telah mencintaimu. Tapi untukmu, engkau akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu. Aku akan meresapi semua makna di balik kenangan pahit yang kau berikan itu dan akan kujadikan pelajaran untuk menuju masa depan yang lebih baik,” tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
4 Wanita Pernah Lengket sama Dimas Beck, Terbaru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani curhat galau. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani lantas menuliskan soal rasa kehilangan dan ketulusan hati.

“Kupikir aku kehilangan sesuatu di musim ini. Tetapi aku baru sadar, aku tidak pernah membutuhkannya. Engkau tidak pernah kehilangan dengan mencintai, engkau selalu kalah dengan menahan diri. Kadang-kadang aku berharap bisa bangun dan tidak ingat apa-apa tentangmu," tulis Nikita Mirzani.

“Aku memberikan ketulusan hati dan pengorbanan dengan sepenuhnya. Namun yang kurasakan hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi."

Baca Juga:
Dituduh Pacaran dengan Suami Orang, Nikita Mirzani: Bukan Laki Orang!

Nikita Mirzani curhat galau. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Membaca sederet tulisan galau Nikita Mirzani itu, netizen langsung heboh dan menyerbu Nyai lewat DM. Para netizen menanyakan kondisi Nikita Mirzani yang dikhawatirkan sedang tidak baik-baik saja.

Tak ingin membuat netizen cemas, Nikita Mirzani memberikan penjelasan soal maksud di balik tulisan yang ia buat.

“Tiba-tiba jadi puitis. Terus netizen banyak yang tanya: Kakak, are you okay? Bow, gue puitis salah, huru-hara dibilang Kang Cari Ribut. Duh, elaaaah! Itu gue lagi bikin cerpen tentang kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Load More