Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Meski telah resmi cerai sejak 8 April 2021, Wulan Guritno masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Adilla Dimitri. Bahkan, Wulan dan Adilla tampil kompak mengenakan seragam putih bersama anak-anaknya di momen Hari Raya Idul Fitri 2021 beberapa waktu lalu. 

"Seperti yang dilihat di Instagram aja, masih baik hubungannya (dengan mantan suami)," ujar Wulan Guritno, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Wulan Guritno ulang tahun (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Hubungannya dengan Adilla Dimitri memang tetap baik diakui oleh Wulan Guritno. Bahkan bagi perempuan 40 tahun ini, cerai dengan Adilla adalah perpisahan terbaik.

Baca Juga:
Demi Anak, Wulan Guritno Ingin Jadi Perceraian Terbaik di Indonesia

Tak hanya itu, Wulan Guritno juga sudah menganggap Adilla Dimitri sebagai kakaknya sendiri. Demi menjaga perasaan anak-anak mereka adalah salah satu alasannya. 

"Intinya, gimana caranya baik-baik buat anak-anak, sebaik mungkin bersahabat. Jadi kakak-adik kan bisa, enggak harus bermusuhan, dan berantem," tutur Wulan Guritno. "Jadi, dicoba saja intinya, memang penginnya begitu," imbuh bintang film I am Hope ini.

Wulan Guritno buka suara soal perceraian dengan Adilla Dimitri. (Youtube/TSMedia)

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 April 2021. Karena selama ini keduanya jauh dari gosip miring, perceraian mereka terbilang mengejutkan. 

Baca Juga:
Tetap Syuting di Tengah Proses Cerai, Begini Sikap Wulan Guritno

Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak yakni Jerimah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri. 

Load More