Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atas permintaan mantan suaminya, Alfath Fathier soal tes DNA untuk anak mereka, yang lahir pada 12 Mei 2021, Ratu Rizky Nabila mengaku siap. Alfath disebut ogah mengakui anak tersebut karena ia menuduh Ratu melakukan hubungan terlarang dengan laki-laki lain.

Ratu Rizky Nabila tak menolak melakukan tes DNA. Untuk menampik tudingan ia telah berzina dengan laki-laki lain, model sekaligus selebgram ini bahkan siap melakukan visum kelaminnya. 

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Jangankan DNA, visum vagina pun saya mau. Apakah ada sperma (laki-laki lain) yang tertinggal, ayok," ujar Ratu Rizky Nabila, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:
Singgung Tarif, Alfath Fathier Sebut Ratu Rizky Nabila Open BO saat Hamil

"Tapi bayarin, jangan ngajak tes DNA tapi nggak mau bayar. Aku yakin dia terpengaruh saja sama istrinya," kata Ratu Rizky melanjutkan.

Ratu Rizky Nabila siap meluangkan waktunya demi melakukan tes DNA anaknya karena merasa kesal dengan tudingan tersebut. 

"Urusan saya akan kesampingkan, saya akan datang di rumah sakit manapun yang kamu pilih, terserah. Saya siap kapan pun," ucap Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Dituduh Open BO, Ratu Rizky Nabila Tantang Istri Alfath Fathier

Namun, semua itu ada risikonya. Ratu tak akan pernah mengizinkan sang anak bertemu dengan Alfath jika anaknya terbukti darah daging Alfath Fathier. 

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

"Kalau itu benar anak kamu, kamu sama sekali nggak boleh lihat, tidak boleh mengakui di kemudian nanti. Saya malu sebagai seorang perempuan. Sama saja dia melecehkan kesetiaan saya selama menikah," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Saya menjujung tinggi yang namanya pernikahan. Perceraian itu sakral. Kalaupun saya sudah menjadi single, saya selalu patuh dengan agama saya," tutup Ratu Rizky Nabila. 

Baca Juga:
Persalinan Tanpa Didampingi Suami, Ratu Rizky Nabila: Sudah Malas Nangis!

Load More