Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/ameer_azzikra/enazirashf_)

Matamata.com - Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra siap melamar perempuan pilihan, Nadzira Shafa. Kabarnya, lamaran akan digelar hari ini, Sabtu (22/5/2021).

Ameer Azzikra begitu bahagia dengan acara lamaran ini. Karena sebentar lagi Ameer Azzikra juga akan melepas masa lajangnya.

"Ya insya Allah nggak terasa tahun ini udah nggak jomblo lagi. Alhamdulillah," ujar Ameer Azzikra, saat ditemui di Kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021) malam.

Baca Juga:
Profil Alvin Faiz: Putra Ustaz Arifin Ilham yang Digugat Cerai Larissa Chou

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/ameer_azzikra/enazirashf_)

Ameer Azzikra menegaskan, keputusannya untuk menikah telah dipikirkan masak-masak. Apalagi, para guru-guru dan ulama juga mendukungnya untuk mempersunting Nadzira Shafa.

Menurut Ameer Azzikra, proses diskusi dengan para guru adalah sebuah syarat agar rencana pernikahannya menjadi lebih berkah.

"Karena Ammer yakin keputusan yang dimusyawarahkan dengan para guru, ulama orang tua pasti berkah hubungan," kata Ameer Azzikra.

Baca Juga:
Sedih, Ini Foto Lawas Ustadz Arifin Ilham Bareng Ustadz Jefri Al Buchori

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/ameer_azzikra/enazirashf_)

Sejak pukul 10.00 WIB, Ameer Azzikra bersama keluarga berangkat dari kediamannya di Sentul Bogor menuju rumah Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Acara lamaran rencananya akan dimulai sekitar pukul 13.00 Wib.

Untuk acara lamaran, Ameer Azzikra membawa serta keluarga besar dan para ustaz dan kiai. Di situ hadir juga sang ibu, Yuni Syahla dan sang kakak, Alvin Faiz.

Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra/enazirashf_)

Seluruhnya ada tujuh mobil yang dipakai untuk rombongan acara lamaran tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Ameer Azzikra, Putra Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Setelah acara lamaran hari ini, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa rencananya akan menggelar pernikahan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada 10 Juni 2021.

Load More