Yohanes Endra | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Alvin Faiz, putra almarhum ustaz Arifin Ilham sedang menjadi perbincangan netizen karena kabar perceraiannya dengan Larissa Chou. Usai lima tahun menjalani pernikahan, pasangan yang menikah muda ini memutuskan untuk bercerai.

Larissa Chou mengajukan berkas ke Pengadilan Agama Cibinong untuk berpisahd ari Alfin Faiz. Lantas seperti apa sosok Alfin Faiz? Melansir Suara.com, simak profilnya berikut.

Potret kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/alvin_411)

Profil Alvin Faiz

Baca Juga:
Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou, Ibunda Beri Reaksi Tak Terduga

Alfin Faiz lahir pada 4 Februari 1999. Saat ini usianya masih 22 tahun. Alvin merupakan putra dari pendakwah kondang Ustaz Arifin Ilham.

Pendidikan Alvin Faiz diselesaioan di SDIT Alhamidiyah, Depok. Selepas SD, Alvin melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Darul Qur'an Mulia, Ponpes Wadi Mubarak, Ponpes Darul Ikhlas, dan Pesantren Fajrussalam.

Jenjang SMA-nya juga dihabiskan Alvin Faiz di Pondok Pesantren yaitu Pesantren Azzikra Bogor, milik ayahnya.

Baca Juga:
3 Fakta Alvin Faiz dan Larissa Chou Putuskan Cerai, Penyebab Terkuak

Potret kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/alvin_411)

Menikah Muda

Pada tahun 2016 lalu kala Alvin Faiz masih berusia 17 tahun, ia melangsungkan pernikahan dengan Larissa Chou. Pernikahan itu sempat menggemparkan publik lantaran usai pasangan tersebut yang sama-sama masih muda. Larissa Chou sendiri masih berusia 20 tahun kala itu.

Larissa Chou adalah perempuan keturunan Tionghoa yang menjadi muaaf dan dinikahi Alvin Faiz. Lama tak ada kabar, pasangan tersebut mengumumkan peceraiannya pada Kamis (21/5/2021). Larissa Chou dikabarkan telah mengajukan berkas perceraian ke Pengadilan Agama Cibinong.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Alvin Faiz - Larissa Chou, Cerai usai 5 Tahun Menikah

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Karir Alvin Faiz

Lantaran menikah muda, Alvin Faiz dituntut untuk mencari nafkah bagi rumah tangganya di usia muda. Alvin Faiz pun merintis berbagai usaha. Ia berbsnis makanan dan minuman secara online.

Selain itu, Alvin juga merintis bisnis fashion muslim seperti gamis dan distro. Di bidang jasa, Alvin Faiz memiliki sebuah agen umrah bernama Umrah Leadership Travel yang melayane paket perjalanan umrah untu suami istri.

Alvin juga kerap tampil mengisi seminar sebagai pembicara tema nikah muda.

Itulah profil Alvin Faiz putra Arifin Ilham yang tengah menghadapi proses perceraian dengan Larissa Chou.

Load More