Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengungkapkan rasa herannya terhadap orang-orang yang melampiaskan emosi dan rasa kesalnya dengan memakai narkoba. Nyai pun mempertanyakan manfaat yang diperoleh seseorang ketika mengonsumsi narkoba.

"Kenapa orang tuh kalau bete carinya narkoba? Kalau ada masalah juga tetep carinya narkoba? Emang enaknya narkoba itu apa sih kalau dikonsumsi setiap hari?" tanya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani heran dengan orang yang mengonsumsi narkoba. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kemudian, Nikita Mirzani mengungkapkan betapa beruntungnya dia karena tidak menjadikan narkoba sebagai pelampiasan kekesalan. Nikita Mirzani lebih memilih untuk bekerja daripada narkoba ketika sedang mendapatkan masalah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Curhat Pernah Tidur Bareng Dimas Beck: Nyaris Kebablasan!

"Beruntung banget gue segimana pun besar dan banyaknya masalah gue, bukan narkoba yang gue cari, tapi gue malah cari duit," imbuhnya.

"Makanya gue seneng deh tuh kalau ada masalah karena semakin semangat gue cari duitnya."

Ya, Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok perempuan yang sangat gila bekerja. Tak heran, Nikita Mirzani mampu membahagiakan banyak orang, terutama anak-anaknya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Isi Chat dengan Dimas Beck, So Sweet Abis!

Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Kekayaan Nikita Mirzani dari hasil bisnis dan kerja kerasnya pun tak main-main. Terkini, Nikita Mirzani bersama Hotman Paris telah menjadi pemegang saham di restoran Holywings. Resmi membeli saham dengan 30 cabang yang tersebar di Indonesia, Nikita Mirzani tak menyebut angka secara pasti. Namun, bintang film Nenek Gayung itu mengaku menggelontorkan miliaran rupiah.

"Ya kalau miliar iya, pasti. Berapanya nggak bisa dijelasin," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Curhat Galau: Kau Akan Menyesal Kehilangan Aku

Load More