Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Patricia Devina dan Billy Davidson. (Instagram/@pattdevdex)

Matamata.com - Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra membawa kabar gembira. Usai tiga bulan menikah, keduanya mengumumkan bakal menjadi orang tua atas janin yang kini tengah dikandung penyanyi 25 tahun tersebut.

Kabar bahagia ini kompak dibagikan Billy Davidson maupun Patricia Devina Dextra melalui postingan hasil testpack yang menunjukkan tanda kehamilan.

"Next trip kami nggak bakalan berdua lagi deh. Bakalan ada bocah yang ngintilin! Hahaa, doakan bumil dan babynya sehat ya," tulis Billy Davidson di Instagram, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:
3 Momen Istri Billy Davidson Umumkan Hamil Anak Pertama, Bikin Haru

Istri Billy Davidson hamil. (Instagram/@billydavidson_)

Ucapan haru juga ditulis istri Billy Davidson, Patricia Devina Dextra. Ia mengaku bukanlah sosok yang dewasa, tapi demi sang anak, bintang film Aprilio dan Julie ini bakal ekstra belajar demi menjadi sosok yang membanggakan buah hatinya.

"Momen ini bikin merinding, jujur. Terlintas di pikiran bahwa aku yang belum dewasa-dewasa amat ini terpaksa harus belajar lebih ekstra dan menjadi dewasa sebelum anakku lahir," tulis Patricia Devina

Sebab baginya, menjadi seorang ibu bukanlah yang mudah. Walaupun terlihat di kasat mata, pekerjaan ini terlihat biasa.

Baca Juga:
3 Momen Pernikahan Billy Davidson, Istri Secantik Bangsawan

Billy Davidson. (Instagram/@billydavidson_)

"Menjadi ibu terlihat seperti pekerjaan yang mudah dan begitu-begitu saja. Kenyataannya tidak sama sekali," ucap penyanyi yang akrab disapa Patt ini.

"Menjadi ibu, penuh perjuangan dan pengorbanan. Doakan nantinya aku bisa menjadi ibu yang baik ya," imbuh Patricia Devina.

Meski belum diketahui usia kehamilannya, Patricia Devina Dextra bersama Billy Davidson tidak sabar menanti kelahiran sang buah hati.

Baca Juga:
Billy Davidson dan Patricia Devina Resmi Menikah, Congrats!

"Mommy and daddy benar-benar nggak sabar ketemu kamu. Semoga kamu selalu sehat, tumbuh sempurna dalam perlindungan Tuhan ya my baby boo," tuturnya.

Istri Billy Davidson hamil. (Instagram/@billydavidson_)

Kabar bahagia inipun disambut antusias rekan selebriti. Alika misalnya, rekan Patt di Princess mengucapkan selamat sambil menyisipkan emoji haru.

"Oh my God.. Selamat Patcy," tulis keponakan Alya Rohali ini.

"Thank you likk," balas Patricia Devina.

Ucapan serupa juga diberikan Sandra Dewi, Ify Alyssa, Dita Soedarjo hingga Ranty Maria yang ikut berbahagia atas kehamilan pertama Patricia Devina Dextra.    

Load More