Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini sudah tak tinggal satu rumah sejak keduanya sepakat  menjalani proses cerai. Muhammad Ameer Azzikra yang merupakan adik dari Alvin Faiz mengungkap hal tersebut.

"Kalau tinggal bersama sepertinya sudah tidak," kata Ameer Azzikra saat ditemui di komplek pesantren Az Zikra, Sentul Bogor, Jumat (21/5/2021).

Kendati demikian, ia mengaku tak mencampuri urusan rumah tangga sang kakak. Ameer juga memastikan bahwa meski tinggal terpisah, Alvin dan Larissa masih menjalin silaturahmi dengan baik.

Baca Juga:
Adik Alvin Faiz Lamaran, Doa Ibunda Larissa Chou Dipuji Ustaz Yusuf Mansur

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Tapi bukan berarti putus silahturahmi, tetap berteman, tetap berhubungan, komunikasi, tetap menjalin silahturahmi," jelas Ameer.

Soal alasan perceraian, Ameer juga tak tahu pasti. Ia juga mengira selama ini hubungan rumah tangga kakaknya damai-damai saja.

"Karena mereka (terlihat) oke oke aja, baik baik saja," ungkapnya.

Baca Juga:
Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Ucap Rasa Syukur Usai Lamaran

Meski begitu, Ameer berani memastikan penyebab perceraian Alvin dan Larissa bukan karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Begitu juga dengan orang ketiga.

"Oh enggak ada. Bang alvin enggak pernah bermain fisik. Ameer tahu itu," tegas Ameer.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

"Pasti kan ada beberapa faktor dan bukan faktor seperti orang ketiga kah, bukan mau (membela) ya semuanya pasti ada faktor faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu. Insyaallah aman," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Datang ke Lamaran Adik, Alvin Faiz Diberondong Pertanyaan Tak Terduga

Diketahui, Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou pada Kamis 20 Mei 2021. Tanggal 2 Juni 2021 merupakan sidang perdana perceraian Alvin dan Larissa di Pengadilan Agama Cibinong. Keduanya sepakat bercerai setelah 5 tahun menjalani rumah tangga.

Load More