Deddy Corbuzier (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Matamata.com - Deddy Corbuzier saat ini tak hanya dikenal sebagai magician tetapi juga influencer. Channel YouTube-nya memiliki jutaan subscribers dan videonya sering ditonton banyak orang.

Deddy tengah diserang oleh banyak netizen karena tak menyuarakan dukungannya lewat media sosial untuk Palestina. Ayah satu anak itu merasa kesal karena ditekan netizen.

Deddy Corbuzier dan Coki Pardede. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Kekesalannya itu ia ceritakan lewat channel YouTube-nya. Ia mengaku mendapat email tak menyenangkan dari seorang netizen.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut Rigen Penjilat, Deddy Corbuzier Pasang Badan

"Lu tau enggak, gue diserang orang kan gara-gara gue belum ngomong tentang Palestina. Kan ini konsepnya Podcast ya Bos, (unggah video) yang udah ada stock dulu. Gue lagi nunggu orang yang tepat untuk membicarakan karena konfliknya itu enggak semudah yang kita pikirkan," kata Deddy Corbuzier.

Deddy menegaskan bahwa ia peduli dengan Palestina. Tetapi ia tak mau membawa-bawa soal agama karena yang dibutuhkan yakni rasa kemanusiaan untuk membela Palestina.

Deddy Corbuzier balas aktivis Indonesia di Gaza. (Instagram/@mastercorbuzier)

"Memang Palestina diserang Israel, memang benar. Harusnya kita bicara tentang kemanusiaannya, bukan tentang agama, tentang apa," imbuhnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Menyesal Berdebat sama Aldi Taher: Gue Goblok Kasih Umpan

Gara-gara email yang ia terima berisi paksaan, Deddy jadi merasa enggan untuk membantu. Menurutnya apa yang dilakukan pengirim email tersebut tak seharusnya menuliskan paksaan.

"Kemarin gue dapet e-mail, aduh gue kesel banget. Dapet e-mail minta sumbangan (dari) ada lah gue enggak mau nyebutin. Minta gue menyumbang untuk Palestina. Ada tulisannya di bawah, ‘Kalau Anda bersifat netral atau tidak menyumbang, artinya Anda berada di sisi penindas'," pungkasnya.

Deddy Corbuzier (Instagram.com/deddycorbuzier)

"Bingung ya. Yang tadinya mau nyumbang, enggak jadi. Karena kok gini caranya? Enggak semua ya, maksudnya kita ini bicara oknum aja," lanjut Deddy.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut Deddy Corbuzier Baper: Kamu yang Kasih Saya Panggung!

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu sendiri enggan sembarangan memberi sumbangan. Pasalnya saat ini banyak sekali penggalangan dana yang malah disalahgunakan.

"Gue bukannya enggak setuju atau apa ya. Kenapa gue enggak mau ngomongin terlalu panjang lebar juga karena banyak juga penggalangan dana bodong. Larinya ke mana, kita enggak tau. Di atas, kita enggak pernah ngerti," imbuhnya.

Load More