Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Nama Oki Setiana Dewi tiba-tiba ramai diperbincangkan usai dituding menjadi istri ketiga almarhum ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Ustazah sekaligus publik figur itu langsung membantah tegas kabar itu tidak benar.

Lebih lanjut, Umi Pipik, istri pertama mendiang Uje pun mengaku kaget saat mendengar opini tersebut. Ia juga membenarkan pernyataan Oki bahwa bukan ia istri ketiganya.

"Masya Allah nggak itu tidak benar, bukan ustazah Oki. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya ada lah," kata Umi Pipik dilansir dari YouTube Indosiar, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Sedarah, Umi Pipik Takut Putrinya Jatuh Cinta sama Anak dari Istri Siri Uje

Oki Setiana Dewi. (YouTube)

Umi Pipik pun menjelaskan dirinya enggan membocorkan siapa identitas istri ketiga mendiang Uje. Sebab, hal itu dirasanya tak perlu dibesar-besarkan.

"Kan tidak etis saya menyebut walau publik figur, ya udahlah jangan dibesar-besarin lagi dengan yang ketiga," ungkap Pipik.

Umi Pipik pun menegaskan membuka omongan soal poligami Uje karena berniat mencari anaknya dari istri kedua. Oleh karena itu, ia tak mau istri ketiga yang publik figur itu ikut terseret.

Baca Juga:
Umi Pipik Kumpulkan Rp 150 Juta untuk Palestina: Amanah Harus Segera Sampai

"Karena saya kan fokusnya dengan yang (istri) kedua karena ada anak dan yang saya inget di tayangan kemarin ada yang menyangkutpautkan Oki, masyaallah itu," bebernya.

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Disinggung soal pertemuan dengan istri kedua dan ketiga Uje, Umi Pipik mengaku sudah pernah. Namun hanya diawal dan langsung putus kontak.

"Dulu awal-awal aja ketemu dengan saya," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Dikabarkan Jadi Istri Ketiga Uje, Oki Setiana Dewi Bongkar Faktanya

Load More