Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Umi Pipik (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Ramainya pemberitaan poligami almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori alias Uje mendulang reaksi keras dari warganet. Kabar yang pertama diungkap Umi Pipik itu dianggap tak pantas dibuka oleh sang istri.

Namun, Umi Pipik membantah tudingan aib yang disebut-sebut warganet. Sebab baginya poligami Uje bukanlah aib yang harus ditutupi.

"Banyak yang pro kontra kenapa aib dibuka padahal beliau sudah meninggal, padahal wallahi tidak ada niat dan ini saya rasa bukan aib ya," kata Umi Pipik dikutip dari YouTube Indosiar, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Dituding Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Bantah Tegas

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Menurut Umi Pipik, tujuannya membuka isu poligami semata demi mencari anak laki-laki Uje dari istri kedua. Sebab, ia tak ingin anaknya kelak bertemu dalam hubungan terlarang karena tak saling kenal.

"Karena di sini saya kan dari pernikahan sebelumnya ada anak laki-laki," bebernya.

"Kalau dia nanti sudah besar lalu ketemu dengan anak gadis saya, lalu mereka berhubungan tanpa mereka tahu mereka ini ternyata satu darah, ini kan yang bahaya, yang nggak boleh di agama," sambungnya.

Baca Juga:
Sedarah, Umi Pipik Takut Putrinya Jatuh Cinta sama Anak dari Istri Siri Uje

Diakui Umi Pipik, ia sudah membicarakan hal ini dengan anak-anaknya. Bahkan, keluarga besarnya pun tahu niatnya mencari anak dari istri kedua almarhum.

Potret kafe baru Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

"Saya pun sudah membicarakan hal ini dengan keluarga, anak-anak saya udah tahu dan keluarga besar  pun tahu saya membicarakan hal ini," tuturnya.

Umi Pipik pun mengaku dimimpikan bertemu dengan anak laki-laki yang menarik-narik tangannya. Oleh karena itu, ia dan anak-anaknya memutuskan untuk mencari anak sambungnya itu.

Baca Juga:
Umi Pipik Kumpulkan Rp 150 Juta untuk Palestina: Amanah Harus Segera Sampai

"Anak-anak saya udah tahu dari lama cuma dengan mimpi ini, yasudah kita cari lagi cari tahu lagi," pungkasnya.

Load More