Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Citra Monica membagikan potret seru bridal shower-nya di Instagram. Diketahui dalam waktu dekat, Citra Monica akan menikah dengan Ifan Seventeen.

Citra terharu dan surprise banget para sepupunya mengadakan bridal shower untuknya. Tampak wajahnya dicorat-coret untuk momen tersebut.

"Makasih sepupu untuk surprise nya hari ini.. Sumpah, aku terkezut dan terharu," kata Citra Monica di Instagram belum lama ini.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Daftar Pernikahan di KUA: Bismillah H-8

Bridal Shower Citra Monica (Instagram/@citra_monica)

Citra sendiri tampak memakai gaun yang lengkap dengan mahkota dan tudung pengantin. Dia pun pasrah saat wajah penuh coretannya diarak keliling komplek.

"Di arak-arak keliling komplek cyn dan tiap ketemu orang diteriakin bilang mau kawen, pengen kawen. Ini yang ngerjain cuma dia aja, udah heboh dan alay begini ya kaan? Makasih usahanya cynnnn @dheya.nadia aku terhura dan termehek-mehek pokoknya. Btw katanya aku udah boleh dapat SIM KUA. Surat Izin Me..... #lanjutin sendiri," lanjut wanita cantik tersebut.

Bridal Shower Citra Monica (Instagram/@citra_monica)

Citra juga pasrah saat dengan penampilan serupa, dia diarak kedua kalinya di mall. Meski demikian, dia bahagia dan berterima kasih buat orang-orang terdekatnya.

Baca Juga:
Pilunya Anak Citra Monica Ditinggal Ayah, Ifan Seventeen Beri Janji Manis

"Masya Allahhh aku terhura yang kedua kalinyaaaa... sukses ngarak di mall. Tiktokan dimall, makasih kesayangan @arisan_asiksquad," lanjutnya.

Bridal Shower Citra Monica (Instagram/@citra_monica)

Diketahui sebelumnya, Ifan Seventeen bersama calon istrinya, Citra Monica datang ke kantor KUA Grogol Petamburan. Keduanya mendaftarkan pernikahan dan mengurusnya bersama.

"Bismillah H-8, urus-urus sendiri di KUA biar berasa sibuk ngurusnya," tulis Ifan Seventeen di keterangan fotonya di Instagram pada 21 Mei lalu.

Baca Juga:
Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Sebut Firasat Dylan Sahara Kuat

Load More