Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Widy Vierratale. Widy mendadak mengaku menjadi korban pelecehan.  Lewat Instagram Stories yang viral di akun gosip Lambe Turah, sahabat Kevin Aprilio itu buka-bukaan terkait hal tersebut. 

"Yang gue alami: pelecehan kekerasan fisik dan verbal atas keikutcampurannya," tulis Widi Vierratalle, Minggu (23/5/2021).

Widy Vierratale (Instagram/@lambe_turah)

Siapa sosok yang melakukan hal tak senonoh kepada dirinya itu tak disebutkan oleh Widy. Namun penyanyi 31 tahun tersebut memberikan beberapa ciri-ciri. "Aneh ya, sudah tua, bapak-bapak pula tapi rusuhin gue. Ih malu kali ya say, nggak penting lu, diketawain milenial cuy," ungkap Widi.

Baca Juga:
Sudah Punya Istri, Kevin Aprilio Malah Posting Foto Gendong Widy Vierratale

Ciri lainnya yang disebutkan Widy bahwa si pelaku juga memiliki istri dan anak. "Alay, norak, katro, inget umur kali cuy. Malu sama bawahan, malu sama bini, keluarga dan anak," ucapnya.

Widy Vierratale (Instagram/@lambe_turah)

Widy Vierratale pun tak bisa membayangkan apa yang terjadi jika dirinya benar-benar mengungkap siapa sosok lelaki tersebut. "Mmmm, kalau gue panjangin banget ya, bakalan malu sama satu Indonesia cuk," jelas Widy. "Jangan nyebut merek dulu ya geng," imbuh si penyanyi yang enggan mempublikasikan lelaki tersebut.

Namun rupayanya netizen terlanjur penasaran dan bertanya sosok yang dimaksud Widi Vierratale. Namun si artis meminta publik bersabar.

Baca Juga:
Enak Benget, Kevin Aprilio ft Widy Vierratale Cover Lagu Keke Bukan Boneka

Widy Vierratale (Instagram/@lambe_turah)

"Ahahaha gila, kalian semua penasaran ya? Kita tunggu sampai Senin ya teman-teman. Kita lihat orang ini masih arogan najong atau sudah selaw," kata Widy. "Kalau si tue ini masih kureng, let's bring on the drama, bit**!" ucap Widy menambahkan.

Widy Vierratale pun berjanji akan kembali memberikan bocorannya. Namun, netizen harap bersabar, karena untuk memberikan kisi-kisi ini sang penyanyi tengah menunggu moodnya yang baik.

Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

"Ntar ya gue spill. Nunggu mood dulu kayak biasanya. Yoi, gue mood swingnya parah memang," kata penyanyi bernama asli Widi Soediro Nichlany ini.

Baca Juga:
Disebut Istri di Panggung, 5 Potret Kevin Aprillio dan Widy Vierratale

Load More