Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Masih menjadi teka-teki mengenai siapa sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik. Kini artis Jennifer Dunn ikut terseret, usai sebelumnya muncul nama Oki Setiana Dewi.

Sayangnya, tidak seperti Oki Setiana Dewi yang mengklarifikasi berita tersebut, Jennifer Dunn memilih tak menanggapi isu tersebut. Sehingga, belum terkonfirmasi apakah istri Faisal Harris ini benar istri ketiga Uje atau tidak sampai saat ini. 

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

"Udah ah aku nggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," kata Jennifer Dunn dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Dituding Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Bantah Tegas

Sahabat Jennifer Dunn, Firman Chandra mengaku belum menerima informasi valid terkait isu tersebut. Sehingga ia pun tak berani memberikan pernyataan penegasaan.

"Terus terang secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid," tutur Firman.

Artis yang jadi tokoh agama usai terjerat narkoba. (Instagram)

Firman justru bertanya balik kepada Umi Pipik maksud sang ustazah membeberkan rahasia itu kepada publik. Sehingga kini beberapa nama terseret dalam rumah tangga pendakwah itu.

Baca Juga:
Sedarah, Umi Pipik Takut Putrinya Jatuh Cinta sama Anak dari Istri Siri Uje

"Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja," kata Firman Chandra.

Sementara itu, mengapa ia akhirnya mengungkap poligami yang dilakukan suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik punya alasan kuat. Sebab ia tak ingin suatu hari nanti dua anak suaminya bertemu dan saling jatuh cinta tanpa tahu latar belakang orangtuanya.

"Karena ini anak (Uje) laki-laki, bertemu dengan anak perempuan saya lalu berhubungan tanpa tahu satu darah, ini yang bahaya, nggak boleh dalam agama," ucap Umi Pipik.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Blak-blakan Tak Mau Sakiti Anak: Tolong Jangan Dihujat

Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Mantan model yang kini menjadi pendakwah itu menegaskan bukan istri-istri Ustaz Jefri Al Buchori yang menjadi fokusnya, apalagi soal publik figur yang menjadi pasangannya.

"Nggak usah dibesar-besarkan untuk yang ketiga karena publik figur. Saya justru fokus ke yang kedua karena punya anak," jelas Umi Pipik.

Load More