Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Matamata.com - Tetangga Ayus Sabyan mengungkapkan perubahan kehidupan pentolan grup musik Sabyan Gambus usai bercerai dengan Ririe Fairus dan diterpa isu selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Hal itu diungkapkan ketua RT setempat, Yulianto. Menurutnya, Ayus Sabyan kini jadi jarang ke rumah orangtuanya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. 

"Sejak kejadian itu jarang melihat beliau ke sini. Kebanyakan ya lebih condong ke istirahat atau gimana mengurung diri kita nggak tahu juga," kata Yulianto dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Komentar Iis Dahlia soal Rumor Ayus dan Nissa Sabyan Nikah Siri

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram)

Bukan cuma Ayus, keluarganya juga ikut berdampak atas kabar perselingkuhan tersebut. Menurut Yulianto, orangtua Ayus belakangan jadi jarang bergaul dengan warga.

"Orangtuanya bagus ya komunikasinya dengan warga-warga di sini. Semenjak kejadian itu agak berkurang lah, tidak seintens biasanya," ujar dia.

Ayus dan Nissa Sabyan sampai sekarang masih belum mau bersuara ihwal kabar perselingkuhan mereka. Sempat menghilang, keduanya kini telah aktif kembali bersama bandnya.

Baca Juga:
Heboh Kabar Ayus Akan Nikahi Nissa Sabyan, KUA Ungkap Faktanya

Belakangan beredar kabar Ayus dan Nissa telah resmi menikah. Tapi hal itu terbantahkan lantaran belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede.

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi membenarkan Nissa Sabyan berdomisili di Pondok Gede, Bekasi. Jika benar adanya rencana menikah maka berkas-berkas seharusnya sudah masuk 10 hari sebelum mendaftar.

"Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan," kata Ahmad Fauzi di KUA Pondok Gede Bekasi, Senin (17/5/2021).

Baca Juga:
Ayus dan Nissa Sabyan Duduk Bareng, Posisinya Bikin Salfok

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021. Pengadilan mengabulkan permohonan Ririe secara verstek atau tak dihadiri pihak tergugat, Ayus.

Load More