Iis Dahlia dan Nisya Sabyan. (Instagram)

Matamata.com - Mencuat isu nikah siri antara Ayus dan Nissa Sabyan. Pedangdut senior Iis Dahlia pun diduga mengetahui adanya pernikahan keduanya. Saat disinggung hal itu, dia menunjukkan reaksi kaget.

"Apa hubungannya, sih? Allahuakbar. Kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana?" ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia akhirnya memberi klarifikasi perihal kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan ke rumahnya di momen Ramadan. Pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut rupanya sudah merencakan acara buka puasa bersama sejak jauh hari.

Baca Juga:
Baju Lebaran Iis Dahlia Dikritik, Istri Almarhum Sapri Melahirkan

"Kalau yang kemarin memang karena kami ada acara Ramadan," kata Iis Dahlia saat jadi bintang tamu di Kopi Viral, Selasa (18/5/2021).

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Iis Dahlia kemudian menjelaskan awal cerita mereka janjian untuk bersilaturahmi.

"Kalau aku tuh Ayus kemarin tanya, 'Mam, kapan Lebaran di rumah? Karena kemarin kan buka puasa bareng'. 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain.' Bukan berarti buka puasa, terus ada nikah siri," terangnya.

Baca Juga:
Baju Lebaran Diejek Tak Islami, Iis Dahlia: Sirik Aja Lu

Ditambah lagi kata Iis Dahlia, Ayus dan Nissa Sabyan tak datang bersamaan. Dia bingung mengapa tiba-tiba warganet menyeretnya ke dalam isu nikah siri tersebut.

"Kemarin Ayus datang sebelum magrib, Nissa ada acara dulu dan datangnya sama bapaknya," kata Iis Dahlia menjelaskan.

Iis Dahlia buber bareng Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, mereka kepergok pergi buka bersama. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Iis Dahlia pada Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:
Outfit Lebaran Iis Dahlia Dikritik: Bajunya Nggak Mencerminkan Orang Islam

"Reunian yak.. Terus kenapa ketemunya harus bulan puasa mulu coba..  di ulang abis lebaran ya," tulis Iis Dahlia dalam keterangan fotonya. 

Selain Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, ada pula suami Iis Dahlia. Lalu ada Ustaz Zacky Mirza beserta isri dan Shinta Tanjung.

Jadi Iis Dahlia nggak ada hubungannya dengan isu Ayus dan Nissa Sabyan nikah siri ya guys.

Baca Juga:
Intip Gaya OOTD Iis Dahlia dan Nissa Sabyan Manggung Bareng, Jadi Sorotan!

Load More