Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jika tes DNA membuktikan adanya ikatan darah, Ratu Rizky Nabila tak akan melarang mantan suami, Alfath Fathier bertemu sang anak. Bisa berbagi waktu merawat si buat hati justru hal yang sangat diinginkan olehnya. .

"Boleh (bertemu anak). Boleh (bantu mengurus) tapi banyakan aku, aku empat hari dia tiga hari," kata Ratu Rizky Nabila, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

 Ratu Rizky Nabila tak mau menyimpan dendam meski anaknya tak diakui Alfath Fathier. Pasalnya kebahagiaan sang anak adalah yang terpenting baginya. 

Baca Juga:
Nasihati Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty: Mungkin Kamu Kurang Ibadah

Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/raturn)

"Enggak apa-apa karena anakku butuh sosok ayah. Lebih baik ayah kandungnya kan daripada orang lain istilahnya. Masa niat baik kita giniin sih," kata Ratu Rizky Nabila menambahkan.

Ratu Rizky Nabila tak pernah menutup komunikasi sejak awal berseteru dengan Alfath Fathier. Ditambah dengan kehadiran si buat hati, ia rela mengenyampingkan egonya. 

"Aku enggak menutup pintunya tetapi mereka yang menutup. Aku buka pintunya lebar-lebar demi kepentingan anakku. Intinya apapun untuk Nio aku akan push ego aku," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Bantu Kasus Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty Diancam Mau Dilaporkan?

Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Di satu sisi, bukan hal mudah menjalin hubungan baik dengan Alfath Fathier mengingat rumah tangga mereka berkonflik disadarai betul oleh pelantun lagu "Susah Move On" itu. Namun, ia bersedia melakukan apapun demi kepentingan anak. 

"Demi masa depan, psikis mental kan itu berpengaruh. Aku enggak mau ambil resiko yang gimana-gimana," katanya menambahkan.

"Kalau dari hatiku sendiri pasti berat, berat loh enggak gampang. Tapi di luar semua permasalahan kebutuhan anakku yang terpenting" ucap Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Jawab Isu Open BO saat Hamil

Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Pada Rabu (26/5/2021), Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier akan melakukan tes DNA untuk membuktikan ayah kandung si buah hati. Seluruh biaya tes DNA ditanggung oleh Maia Estianty.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia lagi hamil tua. Ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan, Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi. 

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Namun, ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Load More