Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengunggah potret yang lain dari biasanya di Instagram. Biasa tampil seksi, mantan tunangan Richard Kyle ini mendadak berpose dengan pakaian tertutup.

Tampak sahabat Nia Ramadhani itu memakai jumpsuit celana panjang berwarna coklat muda. Dia terlihat menatap cantik ke arah kamera dengan pemandangan sawah hijau mengelilinginya. 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Menariknya, Jessica Iskandar seolah menyindir para netizen yang selama ini nyinyir ke gaya berpakaiannya. "Dear deterjen, aku merasa lebih sopan dengan baju tertutup #lol #bali," tulis Jessica Iskandar kemarin (24/5/2021). 

Baca Juga:
Vincent Verhaag Bikin Tato El Barack, Reaksi Jessica Iskandar Disorot

Tidak hanya sampai di situ, hari ini, Jessica Iskandar juga mengunggah potret dengan penampilan tertutup. Dia mengenakan sweatshirt nuansa putih dan celana pendek. Dalam captionnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu sadar betul kalau kata-kata netizen selama ini menyakitinya. 

Namun, dia tidak membalas karena menganggap semua hujatan yang diterimanya itu adalah pelatih kesabaran. Dia tetap menyayangi pengikutnya. 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Asal kamu tau aja netijen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama," kata Jessica Iskandar hari ini (25/5/2021). 

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pose Seksi Pakai Gaun Tali Tipis Bikin Salfok: Aku Kafir!

"Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain. Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? TIDAK. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day! #bali," lanjutnya. 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Sontak unggahan ibu satu anak ini langsung dikomentari netizen. Mereka meminta Jessica Iskandar mengabaikan komentar netizen dan tetap jadi sendiri. 

"Semangat kak Jedar..abaikan yang tidak penting," kata netizen.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ucap Selamat Lebaran sambil Pakai Bra, Dituduh Nggak Sopan

"Semangat Jess..fokuslah sama penghidupanmu..berjuang untuk kebahagiaanmu...mengurus hal yang bermanfaat..buang jauh-jauh hal-hal negatif.. Gbu," kata yang lain. 

"Padahal yang ngejulidin tuh mukanya gak ada seperempatnya dari kamu.. tapi ngerasa so bener so cantik," kata lainnya. 

"Just be yourself mommy el ... yang penting hati kamu baik. Your body , your choice," ujar netizen. 

"Ngapain ngerubah penampilan demi omongan orang,,,,,kurasa gak perlu jes," kata lainnya. 

Load More