Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Ada kabar gembira dari penyanyi Fatin Shidqia Lubis.  Akhirnya, Fatin Shidqia negatif Covid-19 usai sebelumnya kondisinya sempat bikin khawatir.

Fatin mengabarkan sendiri hal tersebut pada Senin (24/5/2021) di Instagram Story.   "Alhamdulilah," tulis Fatin Shidqia sambil menunjukkan hasil tes swab PCR miliknya.

Pentolan X Factor Indonesia ini terlihat bercengkrama dengan sahabatnya, Arafah Rianti yang masih positif virus corona di unggahan selanjutnya. Keduanya memang sama-sama dirawat di Wisma Atlet. "Please doain, besok Arafah Swab," kata Fatin Shidqia.

Baca Juga:
Syuting Bareng, Arafah Rianti Terpapar Covid-19 usai Fatin Shidqia Positif

Unggahan Fatin Shidqia [Instagram/@fatin30]

Lalu bersama Arafah Rianti dan salah satu temannya, Fatin tampak melakukan sesi pemoretan dengan menggunakan topi toga. Itu dilakukan sebagai rasa syukurnya sudah sembuh dari virus corona.

"Spesial thanks untuk cewek-cewek ini. Mereka nemenin aku dari yang benar-benar bengek dan berdiri buat sikat gigi aja lemes, padahal mereka juga pejuang negatif covid. "Gengsi banget nulis ini. Tapi makasih banget. Tanpa kalian hasilnya nggak bakalan negatif," kata Fatin Shidqia Lubis. 

Namun, Fatin Shidqia merasa mengkhianati Arafah Rianti di akhir unggahannya. Pasalnya dia lebih dulu meninggalkan Wisma Atlet. "Aku kayak pengkhianat yah. Keluar duluan," tuturnya.

Baca Juga:
Sempat Gunakan Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisi Fatin Shidqia

Fatin Shidqia saat dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet [YouTube/Arafah Rianti]

Seperti diketahui Fatin Shidqia dan Arafah Rianti berada di Wisma Atlet setelah dinyatakan positif Covid-19. Melalui Instagram dan YouTube, Arafah Rianti sempat mengisahkan momen mereka berada di Wisma Atlet. 

Arafah diketahui lebih dulu menjalani perawatan di Wisma Atlet, tiga hari sebelum Fatin masuk. Fatin menyusulnya usai  menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, Fatin Shidqia sempat mendapat bantuan alat pernapasan saat awal berada di Wisma Atlet. 

Baca Juga:
Dirawat di Wisma Atlet, Begini Kondisi Terkini Fatin Shidqia Lubis

Load More