Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram)

Matamata.com - Unggahan terbaru artis Lutfi Agizal di Instagram menjadi sorotan netizen. Hal ini karena postingan tersebut diduga menyindir Rizky Billar.

Dalam unggahannya, Lutfi Agizal mengingatkan seseorang agar tidak menikah bila diawali dengan bercanda. Dia juga bilang lebih baik menikahi orang yang niat awalnya untuk beribadah. 

"Menikahlah dengan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan," tulis Lutfi Agizal di Instagram Story belum lama ini yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. 

Baca Juga:
Ayah Ungkap Konsep dan Lokasi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Postingan Lutfi Agizal dan Rizky Billar (Instagram/@lambe_turah)

Tak sampai di situ, Lutfi Agizal juga menyertakan hadist yang mengangkat topik tersebut. Dia mengunggah hadist riwayat dari Baihaqi. 

"Jika seseorang menikah, maka dia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya," katanya.

Postingan ulang di akun gosip Lambe Turah lantas ramai disorot netizen. Pasalnya akun tersebut turut menyertakan kolase dari postingan Rizky Billar.

Baca Juga:
Umumkan Pernikahan Malah Dituding Cari Rating, Rizky Billar: Aku Kudu Piye?

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Saat mengumumkan pernikahannya, video awal mula bertemu Lesti Kejora memang sempat diunggah oleh Rizky Billar. Kala itu Lesti menolak menjadi pacar maupun sahabat Rizky karena berharap bisa menjadi istrinya.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang 'Jadi istri aja' dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi Insya Allah dia beneran bakal jadi istri saya, amin. Mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar di captionnya. .

Kolase di akun Instagram Lambe Turah langsung digeruduk netizen. Mereka menganggap Lutfi Agizal terlalu ikut campur urusan orang lain. Bahkan ada juga yang bilang mantan kekasih Salshadilla Juwita ini iri. 

Baca Juga:
Rizky Billar Akan Segera Nikahi Lesti Kejora, Malah Dicibir: Buat Konten!

Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Pansos teruus, ga pansos ga makann," ujar netizen. 

"Ngurusin bat heran," kata netizen lain. 

"Orang pacaran salah orang mau nikah juga salah, Dimata dia ngga ada yg bener kayaknya," imbuh lainnya. 

"Iri tanda tak mampu," ujar netizen. 

"Iriii.. bilang bos," ungkap lainnya. 

Load More