Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Matamata.com - Perihal gosip dirinya disebut sebagai istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori alias Uje, artis Jennifer Dunn bersedia melakukan klarifikasi bersama Umi Pipik

Jika berkenan, Firman Chandra selaku kuasa hukum Jennifer Dunn akan membantu mempertemukan kliennya tersebut dengan Umi Pipik. 

"Kami sih berharap kalau memang Umi Pipik berkenan yuk sama-sama ketemu, sama-sama klarifikasi," kata pengacara Jennifer Dunn, Firman Chandra ditemui di Bekasi, Selasa (25/5/2021). "Kalau kami, Umi Pipik ‘ayo sama-sama ngomong di media’ ya oke saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Geger Isu Jadi Istri Ketiga, Begini Momen Perkenalan Jennifer Dunn dan Uje

Jennifer Dunn [YouTube]

Menurut Firman, seharusnya Umi Pipik mengklarifikasi tanpa diminta. Pasalnya dari pengakuannya sendiri lah, isu istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori itu mencuat ke publik. 

"Namun yang sebenarnya yang harusnya melakukan itu adalah Umi Pipik. Karena Umi Pipik yang memulai. Tapi tanpa itupun kalau Umi Pipik ngomong itu bukan Jeje ya sudah selesai. Apalagi yang dimasalahkan," ujarnya.

Dengan alasan Umi Pipik yang bungkam setelah membuat pertanyaan mengejutkan membuat Firman bingung. Jennifer Dunn terkena imbasnya gara-gara hal tersebut. 

Baca Juga:
Rumor Jadi Istri Ketiga Uje, Jennifer Dunn Bikin Faisal Harris Marah

Umi Pipik (MataMata.com/Evi Ariska)

"Nah sampai sekarang Umi Pipik tidak mengatakan itu, ini kan menjadi bola panas, bola liar kemana-mana, lebih baik tidak ada dusta lah. Sampaikan saja mesti itu pahit, siapa publik figurnya," tegasnya.

"Kalau memang bukan (Jeje) tolong distop juga, kan lebih elok. Jadi biarkan masyarakat yang menilai sendiri karakter Umi Pipik kenapa menyebar ini dan apa goalnya menyebar ada informasi ada istri lain selain Umi Pipik ke publik," imbuh Firman Chandra.

Diketahui sampai sekarang masih menjadi teka-teki siapa sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini nama Jennifer Dunn ikut terseret.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Dituding Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Bantah Tegas

Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Sebelumnya, Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan tentang almarhum suaminya semasa hidupnya. Dia bilang Uje punya tiga istri.

Umi Pipik baru berani bongkar setelah Ustaz Jefri Al Buchori meninggal sekian lama. Pasalnya dia tidak mau anak-anaknya tak mengenal sosok saudara kandungnya yang lain. Dia juga masih mencari anak dari istri kedua Ustaz Jefri Al Buchori sampai sekarang. 

Load More