Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Matamata.com - Saat nama kliennya terseret dalam isu poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra bingung dengan sikap Umi Pipik yang masih bungkam. 

Menurut Firman, Umi Pipik bisa saja langsung membantah seperti yang dilakukan saat nama Oki Setiana Dewi masuk ke dalam daftar istri ketiga sang suami.

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

"Karena bagaimana pun Umi Pipik yang harus mengakhiri itu, seperti mengakhiri dengan Oki ‘Bukan Oki lho’ gitu kan," kata pengacara Jennifer Dunn, Firman Chandra ditemui di Bekasi, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:
Soal Isu Istri ke-3 Uje, Jennifer Dunn Ajak Umi Pipik Klarifikasi Bareng

Tudingan itu sendiri sudah dibantah oleh Jeje sapaan akrab Jennifer Dunn. Padahal kata Firman, tak seharunya istri Faisal Harris itu membuat bantahan. "Dan mba Jeje mengatakan itu bukan saya, kenapa harus dikaitkan lagi," ungkapnya.

Umi Pipik, Istri Almarhum Ustaz Uje [istagram]

Bahwa Umi Pipik secepatnya mengungkap sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori adalah harapannya. Pasalnya, Jennifer Dunn merasa dirugikan atas isu tersebut padahal dia tak tahu apa-apa. 

"Artinya segera hentikan, polemik ini berkembang liar, karena bagaimanapun akan mempengaruhi harkat martabat keluarga besar, bukan hanya mba Jeje aja, keluarga besar dari mas Haris. Jadi tolong segera diakhiri," tuturnya.

Baca Juga:
Geger Isu Jadi Istri Ketiga, Begini Momen Perkenalan Jennifer Dunn dan Uje

Diberitakan sebelumnya, Oki Setiana Dewi tiba-tiba ramai diperbincangkan usai dituding menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Kabar tersebut langsung dibantah oleh ustazah sekaligus publik figur itu. 

Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Lebih lanjut, Umi Pipik, istri pertama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori pun mengaku kaget saat mendengar opini tersebut. Bahwa kakak Ria Ricis itu bukan madunya ditegaskan olehnya.

"Masya Allah nggak itu tidak benar, bukan ustazah Oki. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya adalah," kata Umi Pipik dilansir dari YouTube Indosiar, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Rumor Jadi Istri Ketiga Uje, Jennifer Dunn Bikin Faisal Harris Marah

Sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik masih menjadi teka teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini nama Jennifer Dunn juga terseret.

Load More