Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aktor Indra Brasco tengah diselimuti kabar duka. Anik Rahayu, ibunda Indra Brasco dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (23/5/2021).

Melalui Instagram pribadinya, Mona Ratuliu menyampaikan kabar duka tersebut. Sederet foto saat menjelang pemakaman almarhum diposting olehnya.  Dalam unggahannya itu, Mona Ratuliu mengaku untuk pertama kalinya mempertemukan anak bungsunya dengan sang nenek.

"Alhamdulillah Numa dikasih kesempatan ketemu eyang untuk pertama kali dan terakhir kali," tulis Mona Ratuliu sebagai caption pada Rabu (26/5/2021).

Baca Juga:
Anak Bungsu Mona Ratuliu Alergi Makan Telur: Merah dari Muka Sampai Kaki

Ibu Mertua Mona Ratuliu meninggal (Instagram/@monaratuliu)

Sikap baik sang mertua pun dikenang oleh Mona Ratuliu. Menurutnya, almarhum adalah sosok mertua idaman. "Ibu mertuaku tersayang yang baiknya masya Allah. Salah satu rejeki dalam pernikahan punya ibu mertua yang nggak pernah marah," beber Mona Ratuliu.

"Nggak pernah konflik sama mantunya walau waktu nikah mantunya masih umur 20 tahun nggak ngerti apa-apa tapi ibu mertuanya sabar minta ampun," sambungnya lagi.

Dia pun mendoakan agar sang mertua mendapat rahmat Tuhan di akhir unggahannya.  "Allahummaghfirlahaa warhamha wa’afihi wa’fu’anha. Ya Allah, ampunilah dia, berilah dia rahmat-Mu, kesejahteraan dan maafkanlah kesalahannya. Selamat istirahat ibu Anik rahayu binti jasin. Al-fatihah," tuturnya mengakhiri.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Kesal Perkembangan Anak Dikomentari: Sakit Banget Rasanya!

Ibu Mertua Mona Ratuliu meninggal (Instagram/@monaratuliu)

Postingan kabar ibu mertua Mona Ratuliu meninggal itu banjir doa dari rekan artis dan netizen. Mereka ikut berduka dan menguatkan Mona Ratuliu sekeluarga.

"Kalian yang kuat sabar. Ibu sudah tenang dan damai sama Allah. Semoha khusnul khatimah, semua keluarga sabar yaa monce," kata Meisya Siregar di kolom komentar.

"Turut berduka cita yaa Mona Ratuliu dan Indra Brasco," imbuh Nirina Zubir.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Nangis Pipi Anak Luka Sampai Berdarah, Ngaku Kecolongan

"Innalilahi turut berduka mba Mona dan mas Indra," tambah Alice Norin.

Load More