Yohanes Endra | MataMata.com
Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kabar perseteruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya mulai hilang ditelan waktu. Sejauh ini masih belum ada tanda-tanda damai, tapi kedua orang tua Bams eks Samsons itu tampaknya masih mencari solusi.

Hanya saja, di tengah situasi adem ayem, muncul sosok wanita berhijab bernama Rosmawaty Ginting. Rosmawaty Ginting menggelar jumpa pers pada tanggal 25 Mei di Jakarta dan membuat pernyataan mengenai statusnya yang pernah menikah dengan Hotma Sitompul.

"Hari ini, saya ingin menjelaskan dan atau meluruskan tentang status hukum keturunan dari Hotma Sitompul yang sah secara hukum," ucap Rosmawaty.

Baca Juga:
Perkara Dollar, Desiree Bandingkan Hotma Sitompul dengan Hotman Paris

Wanita bernama Rosmawaty Ginting mengaku pernah dinikahi Hotma Sitompul. (YouTube)

"Bahwa saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta Pusat pada tanggal 22 September 1975."

Rosmawaty mengatakan bahwa ia punya bukti terkait pengakuannya. Ia juga membeberkan alasan dirinya buka suara.

Usut punya usut, Rosmawaty sakit hati dengan sikap maupun pernyataan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan di sebuah acara TV yang tayang sekitar tahun 2019.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Heran Dituduh Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, yang kala itu masih akur, sempat ditanya soal status pernikahan mereka.

"Di antara om tante ini pernikahan kedua ya?" tanya presenter.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tak mengiyakan dan cuma sama-sama menganggukkan kepala. Diduga, hal tersebut membuat Rosmawaty tersinggung.

Baca Juga:
Hotman Paris Diledek Pengacara Hotma Sitompul, Singgung Kolor di Pantai

"Sakit banget buat saya. Sebetulnya saya nggak ingin, nggak ingin. Karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui," kata Rosmawaty.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976. Anak saya selama ini tidak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita."

Pengacara yang mendampingi Rosmawaty, Jesae Heber Ambuwaru, juga mengharapkan adanya respons dari Hotma Sitompul.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Jangan Banyak Koar-Koar Soal Harta

"Karena kami juga baru dapat tayangan itu belum lama memang. Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini dari 2019 ya. Tapi karena berita tentang bang Hotma banyak, baru lah sekarang kami coba luruskan. Kami tunggu respons bang Hotma paling tidak 7x24 jam sampai minggu depan. Kami mau lihat tanggapan bang Hotma," kata Jesae.

Jesae pun berbicara mengenai kemungkinan soal laporan ke polisi.

"Kalau pun ternyata bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Akhirnya kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini," tuturnya.

Load More