Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul, memberi tanggapan soal foto yang memperlihatkan dirinya memegang uang pecahan dolar dari suaminya. "Lah, kalaupun pegang uang dollar, nggak ada salahnya,” kata Desiree di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Menurut Desiree, hal lumrah apabila ia memegang uang pecahan dolar. Namun, ia menyindir sang suami yang mengambil uang tersebut kembali. "Saya suka pegang duit, biasa pegang duit, tapi entar diambil lagi,” jelasnya.

Desiree Tarigan bersama Tim Kuasa Hukum di Polres Jaksel. (MataMata.com/Yuliani)

Tim kuasa hukum Desiree, Randy Ozora pun menimpali hal tersebut. Ia membandingkan perlakuan Hotma Sitompul dan Hotman Paris ke istrinya.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Heran Dituduh Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul

"Itu jawaban dari ibu sendiri, uang dollar biasa lah. Pak Hotman Paris juga biasa kasih ke istrinya (dollar)," beber Randy Ozora.

"Tapi nggak diambil lagi," Desiree menimpali.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Di sisi lain, Desiree menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memegang asetapa pun sepanjang menikah dengan Hotma. Pernyataan Hotma sebelumnya yang mengaku pernah memberi surat berharga dimentalkan olehnya. 

Baca Juga:
Desiree Tarigan Diperiksa Polisi Terkait Laporan Penyerobotan Lahan

"Katanya ada surat-surat berharga, enggak ada sama sekali. Nggak pernah pegang surat-surat berharga,” pungkasnya.

Soal foto yang memperlihatkan Desiree Tarigan memegang uang pecahan dolar sebelumnya diperlihatkan oleh kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing. Foto tersebut diambil saat momen ulang tahun Desiree.

“Nih, kita mau kasih unjuk, nih. Ini suami yang pelit, begini? Inikah suami yang pelit? Ini ulang tahun, dolar bergepok-gepok dikasih," kata Partahi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Jangan Banyak Koar-Koar Soal Harta

Load More