Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Punya paras cantik dan kaya raya tak membuat Bunga Zainal terlepas dari cibiran netizen. Terlebih setelah ia dinikahi Sukhdev Singh yang merupakan produser sukses.

Selama ini agama Bunga Zainal jadi pertanyaan netizen. Pasalnya sang suami merupakan pemeluk agama Hindu. Hal itu membuat wanita 34 tahun itu dituduh pindah agama.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

Ia terus-terusan dicibir murtad hingga kafir. Seperti yang baru-baru ini dibagikan Bunga lewat Instagram Story-nya. Seorang netizen mencibir dirinya murtad.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngamuk Suaminya Dibilang Mirip Kakek-Kakek: Pada Gak Ngaca!

"Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana dari pada jadi manusia MURTAD.. lebih baik miskin di dunia dari pada diakherat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubilahimindalik," cibir netizen lewat DM Instagram.

Dengan santai Bunga menanggapi cibiran tersebut meski merasa kesal. Baginya yang menentukan masuk surga atau neraka bukanlah agama tapi kebaikan.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Mbak nya ngatain saya murtad (emoji tertawa) gpp minimal hidup gue lebih bener dari pada mbak nya! abis ini saya share yg ngatain saya murtad kaya apa bentuk nya," tulis Bunga.

Baca Juga:
Jawab Tuduhan Matre, Bunga Zainal: Nggak Ada Duitnya Gue Mikir Buat Nikah

"Pesen saya ya! apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing masing! soalnya yg nentuin masuk surga/ neraka itu bukan apa agama mu agamaku! tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan," lanjutnya.

Lantas Bunga membongkar foto-foto netizen yang mencibirnya itu. Ibu dua anak itu pun kaget karena netizen tersebut sering pamer foto-foto seksi.

"Yang ngatain gue murtad gaya fotonya begini, cobaaa ini foto apa??? itunya diumbar umbar biar apa mbaknya. Gue masih baik tu gue tutup mukanya biar mbak nya gak dibully 1 indonesia raya," kata Bunga.

Baca Juga:
Hanya karena Tinggal di Bali, Bunga Zainal Dicurigai Pindah Agama

Load More